nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Murid TK di Bandung Tewas Tejepit Gerbang Sekolah Otomatis, Ini Penjelasan Polisi

CDB Yudistira, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 02:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 02 525 2086668 murid-tk-di-bandung-tewas-tejepit-gerbang-sekolah-otomatis-ini-penjelasan-polisi-76Hh7i4vWG.jpg Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock)

BANDUNG - Seorang anak perempuan bernama Syakira (6) meninggal dunia setelah terjepit gerbang otomatis di sekolahnya di PGRA Al Haq, Margahayu, Kota Bandung. Murid TK itu meninggal dunia setelah terjepit gerbang otomatis di sekolahnya, pada Selasa 30 Juli 2019 siang sekira pukul 11.00 WIB saat hendak pulang sekolah.

"Korban terjepit, ada luka di bagian kepala," kata Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin, saat dihubungi, Kamis (1/8/2019).

Baca Juga: Siswa SD di Bali Meninggal Usai Sembahyang di Pura 

Ilustrasi (foto: Shutterstock)

Syakira dinyatakan meninggal dunia usai mendapat perawatan di Rumah Sakit Sulaeman, Kabupaten Bandung. Pihak kepolisian pun belum dapat menegaskan secara rinci bagaimana kronologis tewasnya Syakira. Pihak keluarga pun belum dapat dimintai keterangan.

Namun, dari keterangan saksi di lokasi kejadian sementara, kejadian yang menimpa Syakira karena kepala Syakira terjepit gerbang otomatis yang dioperasikan dengan tombol.

"(Kepala korban) posisinya lagi mengintip," ujarnya.

Namun dipastikan kejadian ini, murni merupakan kecelakaan. Pasalnya pihak polisi tidak mendapati adanya unsur kesengajaan dalam peristiwa itu. "Ini murni kecelakaan yah," ucapnya tegas.

Baca Juga: Seorang Pria Ditemukan Tewas dalam Mobil di Kuburan Menteng Pulo 

Agus menambahkan, pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan menolak dilakukan autopsi terhadap korban.

"Keluarga juga sudah terima dan menolak autopsi," tutur dia.

(fid)

Berita Terkait

Mayat

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini