nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Terima Diputus Cinta, Pria Ini Aniaya Mantan Pacarnya hingga Babak Belur

Subhan Sabu, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 02:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 03 340 2087146 tak-terima-diputus-cinta-pria-ini-aniaya-mantan-pacarnya-hingga-babak-belur-xYOvs4y3ew.jpg Ilustrasi Penganiayaan (foto: Shutterstock)

MANADO - RK alias Rifka (30) babak belur setelah dianiaya mantan pacarnya KK alias Kristian (35). Warga Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara, itu dipukuli mantan pacarnya yang tak terima hubungan cintanya diputuskan.

Awalnya hubungan asmara keduanya terjalin indah, namun di saat cinta sedang bersemi, korban mendapat kabar bahwa lelaki yang dicintainya itu ternyata sudah mempunyai istri. Tidak mau dianggap sebagai perusak rumah tangga orang lain, korban pun memutuskan hubungan dengan pelaku.

Baca Juga: Pelajar SMA Buron Kasus Penikaman di Manado Diringkus Polisi 

Sayangnya keputusan itu tidak diterima oleh pelaku yang sudah cukup lama berhubungan asmara dengan korban. Pelaku pun selalu berusaha menemui korban untuk meminta rujuk kembali namun korban terus menghindar.

Ilustrasi (foto: Shutterstock) 

"Pelaku tidak terima diputuskan cintanya oleh korban, namun korban selalu menghindar setiap kali pelaku berusaha menemuinya," ujar Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan, Jumat (2/8/2019)

Hingga akhirnya pada Kamis, 1 Agustus 2019 sekira pukul 21.00 Wita, pelaku kembali berusaha menemui korban tapi lagi-lagi korban menghindar. Terus mendapat penolakan membuat pelaku sakit hati dan membuntuti korban saat hendak pulang.

Mengetahui dirinya dibuntuti, korban pun marah, terjadi adu mulut di antara keduanya, pelaku akhirnya melayangkan bogem mentahnya ke pipi kiri satu kali dan kepala kanan dua kali mengakibatkan korban mengalami bengkak di pipi kiri, dan kepala terasa sakit. Usai menganiaya, pelaku langsung melarikan diri.

"Berdasarkan laporan korban, tim kami langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku. Saat ini pelaku sudah diamankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Aruan.

Baca Juga: Asyik Tidur Pulas, Pria di Cilincing Disiram Minyak Panas oleh Adiknya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini