Airlangga Sebut Partai Golkar Akan Utamakan Generasi Milenial dalam Kaderisasi

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 19:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 07 606 2089064 airlangga-sebut-partai-golkar-akan-utamakan-generasi-milenial-dalam-kaderisasi-bIIOIQ0u14.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menjelaskan bahwa partainya akan berbasis milenial dengan melibatkan banyak pemuda dalam setiap kegiatan. Hal tersebut disebutnya sebagai bagian dari proses kaderisasi Partai Golkar.

Hal itu disampaikan Airlangga Hartarto saat menerima kunjungan pengurus Generasi Millenials Golkar (Gema Golkar) yang dipimpin oleh Koordinator Gema Golkar Dico Ganinduto di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Menurut Dico, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan apresiasinya atas deklarasi dukungan dan kegiatan talkshow yang diadakan Gema Golkar beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Golkar Merasa Pantas Dapat 4 atau 5 Portofolio di Kabinet Jokowi

"Pak Airlangga juga mendorong dan mendukung Gema Golkar untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini sampai ke daerah-daerah," ujarnya.

Dico mengungkapkan para penggerak Gema Golkar menyampaikan ide dan gagasannya secara langsung kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sekaligus juga mendengarkan program-program ke depan khususnya dalam sektor pengembangan kader milennial yang akan dilakukan oleh Airlangga Hartarto jika terpilih kembali sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2019-2024.

"Kami berterimakasih kepada Ketua Umum bahwasanya kawan-kawan dari Gema Golkar telah diterima secara khusus di kediaman beliau pada hari ini. Ini merupakan sebuah apresiasi bahwa pergerakan dukungan kami ini telah direstui dan didukung langsung oleh beliau," katanya.

Airlangga

Setelah berkomunikasi dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Dico semakin yakin dan solid untuk mendukung Airlangga Hartarto untuk memimpin kembali Partai Golkar di periode selanjutnya.

"Karena beliau mempunyai program-program yang kami yakini mampu memajukan dan memberikan ruang kreatifitas dan pengabdian yang lebih luas kepada kami para generasi milennial Partai Golkar. Hal ini pula yang akan kami gelorakan dan sampaikan ke daerah-daerah dengan kegiatan kami ke depan, bahwa sosok beliau memang pantas dan mampu untuk memimpin Partai Golkar dalam upaya meraih kemenangan di Pemilu 2024." tutupnya.

(kha)

Berita Terkait

Pemilihan Legislatif

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini