nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Bupati Bengkulu Tengah Kecelakaan di Tol Padaleunyi, 2 Tewas dan 3 Terluka

CDB Yudistira, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 10:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 13 525 2091202 anak-bupati-bengkulu-tengah-kecelakaan-di-tol-padaleunyi-2-tewas-dan-3-terluka-o6HojtNLJF.jpg Mobil Toyota Fortuner yang dikendarai anak Bupati Bengkulu Tengah ringsek usai mengalami tabrakan di Tol Padalarang-Cileunyi. (Sindonews)

BANDUNG – Kecelakaan maut terjadi di Tol Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi) Km 132 B, Cimahi, Bandung, Jawa Barat, pada Senin, 12 Agustus 2019. Kecelakaan itu mengakibatkan 2 orang tewas dan 2 lainnya luka-luka.

Kecelakaan maut yang terjadi pada dini hari itu melibatkan mobil Fortuner dengan nomor polisi BG 1572 EL dan Daihatsu Teroris D 1849 AEM. Dua korban tewas merupakan penumpang Fortuner. Kedua korban tewas ialah Irfan Hermansyah (29) dan Erwin, warga Kampung Babakan, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Kedua jenazah kakak-adik itu langsung disemayamkan di RS Bhayangkara Sartika Asih, Kota Bandung.

Sementara pengemudi sekaligus pemilik mobil tersebut, Michael Ferly (28) mengalami luka ringan. Ferly yang beralamat di Jalan Bojongjati, Kecamatan Bojongloa, Kota Bandung, diketahui anak dari Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli.

Ilustrasi (Shutterstock)

Dua korban luka lainnya ialah pengemudi serta penumpang Terios, yaitu Tata Sonjaya (33) dan Nent (31). Keduanya warga Dusun Hampang, Kecamatan Pamulihan, Sumedang.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jabar Kombes Muhammad Aris mengatakan, dari hasil penyelidikan olah tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan maut itu berawal saat mobil yang dikendarai anak Bupati Bengkulu Tengah tersebut melaju dengan kencang dari Cileunyi ke Padalarang. Mobil itu sempat menabrak truk terlebih dahulu sebelum terjadinya kecelakaan maut yang mengakibatkan korban jiwa.


Baca Juga : Kasus Tabrak Lari di Flyover Manahan Belum Terungkap, Polresta Solo Digugat Praperadilan

"Saat tiba di TKP, pengemudi Fortuner diduga kurang antisipasi sehingga menabrak truk (identitas pengemudi dan nopol belum diketahui). Selanjutnya, Fortuner tertabrak Daihatsu Terios," katanya saat dikonfirmasi awak media, Senin (12/8/2019).


Baca Juga :  Mobil Terbalik di Ancol, Petugas Masih Melakukan Penanganan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini