nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Kepergok Curi Kancut Wanita untuk Onani

Herman Amiruddin, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 21:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 03 609 2100250 pria-ini-kepergok-curi-kancut-wanita-untuk-onani-OyISDxTnm0.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

MAKASSAR - Seorang pria di Makassar nekat mencuri celana dalam wanita untuk berfantasi seks. Rahmat (26) nyaris diamuk massa setelah kepergok pemilik celana dalamnya yang hendak dicuri.

Pelaku mencuri empat lembar celana dalam yang dijemur oleh pemiliknya di depan indekos wanita di Jalan Perintis Kemerdekaan 1, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsul Bachtiar mengatakan, aksi pencurian yang dilakukan pelaku itu terjadi pada Senin 2 September 2019, sekira pukul 13.40 Wita.

"Pelaku sempat dihakimi warga sekitar yang mendengar teriakan korban. Pelaku dipukul tapi hanya lecet saja," kata Syamsul kepada Okezone, Selasa (3/9/2019).

 Penangkapan

Beruntung aparat kepolisian yang sedang berpatroli mendengar informasi tersebut, dan langsung mengamankan pelaku dari amukan massa.

"Kebetulan petugas kita sedang patroli, dan langsung mengamankan pelaku ke Mako. Untuk menghindari amukan massa yang lebih besar," ungkap Syamsul.

Dari pengakuannya, pelaku masuk secara diam-diam hingga ke lantai dua tempat jemuran pakaian di indekos wanita.

"Kita masih amankan di kantor, ini juga kita tunggu laporan masyarakat yang keberatan atas kelakuan nya. Katanya besok mau melapor," jelasnya.

Motif pelaku sendiri, kata Polisi berpangkat satu bunga ini menjelaskan, jika Rahmat berbuat kejahatan yang tak biasa ini lantaran ingin mendapatkan kenikmatan seksual dengan cara onani dari celana dalam wanita yang dicurinya.

"Dari keterangannya kemarin, untuk itu kayak bahan kenikmatan, istilahnya onani. Kita masih dalami lagi, kita tunggu juga korban melapor ini," tandasnya.

Kendati belum ada laporan resmi, petugas masih mengamankan pelaku di Mapolsek Tamalanrea untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini