nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Peduli Jajaki Kerja Sama Penanganan Epilepsi dengan RS Telogorejo

Taufik Budi, Jurnalis · Senin 09 September 2019 20:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 09 512 2102660 mnc-peduli-jajaki-kerja-sama-penanganan-epilepsi-dengan-rs-telogorejo-92RSXF16En.jpg MNC Peduli jajaki kerja sama penanganan pasien epilepsi dengan RS Telogorejo. (Foto : iNews/Taufik Budi)

SEMARANG – MNC Peduli melalui Yayasan Peduli Kasih menjajaki kerja sama dengan Semarang Medical Center Rumah Sakit (SMC RS) Telogorejo, untuk menangani pasien epilepsi. Kerja sama itu untuk membantu masyarakat prasejahtera yang selama ini kesulitan mendapatkan fasilitas kesehatan.

"Hari ini kita dapat tawaran dari RS Telogorejo karena memang di rumah sakit ini ada spesialis epilepsi, sehingga kita akan coba kembangkan untuk penyakit lain di luar hernia dan bibir sumbing serta katarak," kata Ketua MNC Peduli Syafril Nasution, Senin (9/9/2019).

"Apabila ada hal lain yang bisa kita kerja sama dengan Rumah Sakit Telogorejo kita MNC Peduli kami akan secara terbuka untuk itu," tuturnya.

MNC Peduli Jajaki Kerja Sama Penanganan Epilepsi dengan RS Telogorejo. (Foto : iNews/Taufik Budi)

Direktur Rawat Jalan SMC Telogorejo, dr Natalia Susanto menambahkan, pihaknya memiliki fasilitas medis yang memadai untuk menangani penyakit jantung dan epilepsi. Untuk itu, dia sangat berharap bisa menjalin kerja sama dengan MNC Peduli dalam penanganan epilepsi.

"Saya mengharapkan dari pihak MNC Peduli juga bisa mengembangkan pelayanan yang lebih lagi kerja sama yang lebih baik lagi. Kita juga punya program unggulan yakni epilepsi dan juga jantung. Saya sangat mengharapkan sekali bisa menjalin pelayanan kesehatan yang lebih lagi terutama dalam hal epilepsi," ujarnya.

MNC Peduli Jajaki Kerja Sama Penanganan Epilepsi dengan RS Telogorejo. (Foto : iNews/Taufik Budi)

Natalia juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin sejak 2006. Dengan kerja sama itu telah banyak pasien katarak, hernia, maupun bibir sumbing yang tertolong.

"Saya sangat berterima kasih dengan pihak MNC Peduli dalam hal ini adalah Yayasan Jalinan Kasih yang sangat men-support acara bakti sosial pada kesempatan kali ini, dan saya harapkan kita bisa menjalin kerja sama untuk program berikutnya yang tentunya sangat membantu masyarakat di Kota Semarang dan sekitarnya," tuturnya.


Baca Juga : Terima Kasih, Dunia Terang Kembali Berkat MNC Peduli

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini