nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Tertawa-tawa Usai Tusuk Istri hingga Tewas di Tengah Kerumunan Warga

Kamis 17 Oktober 2019 14:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 17 244 2118170 suami-tertawa-tawa-usai-tusuk-istri-hingga-tewas-di-tengah-kerumunan-warga-w4568lrexU.jpg Suasan TKP Suami Tusuk Istri hingga Tewas di Jalan Lely Kreneng, Denpasar, Bali (foto: iNews/Indira Arri)

DENPASAR – Diduga terbakar api cemburu pasangan suami-istri cekcok hingga berujung tindakan penusukan yang menyebabkan kematian di Jalan Lely Kreneng Denpasar, Bali, tepatnya di depan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wirabhakti, Selasa 15 Oktober 2019 malam.

Pelaku penusukan diketahui merupakan sang suami. Saat itu, dia menusuk istrinya berkali-kali hingga tewas di lokasi kejadian dan menjadi tontonan warga.

Baca Juga: 3 Brimob Penusuk TNI di Biliar Al Diablo Dituntut, Paling Lama 14 Tahun Bui 

Dalam video pendek yang diterima iNews, tampak perempuan muda terbaring di tengah jalan dalam posisi telungkup bersimbah darah. Setelah melakukan penusukan, sang suami yang diketahui bernama Rudiantoro (38) malah tertawa-tawa sambil memegang pisau.

"Saya pelakunya. Saya suaminya. Saya tidak lari dan akan menyerahkan diri," kata Rudiantoro sambil memegang pisau.

Ilustrasi (foto: Shutterstock) 

Informasi yang dirangkum, identitas korban bernama Halima (27). Warga di sekitar TKP kemudian mengamankan pelaku hingga datang polisi yang langsung membawanya.

Warga juga sempat melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapat tindakan medis. Namun nyawanya tak terselamatkan saat penanganan tim dokter.

Saksi mata di lokasi Ahmad Junaedi menceritakan, awalnya kedua pasangan ini terlibat cekcok. Sang suami ingin merebut ponsel milik istrinya namun tak diberikan.

Baca Juga: Kakek Ini Bunuh Rekannya Usai Adu Mulut

“Pelaku lalu menusuk korban hingga jatuh. Korban berupaya berdiri, namun pelaku kembali menusuknya berkali-kali dari arah punggung belakang,” ujar Junaedi, Rabu 16 Oktober 2019.

Dugaan sementara penganiayaan ini berlatarbelakang cemburu. Pelaku menduga korban memiliki hubungan dengan laki-laki lain. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari polisi setempat. Kasus pembunuhan ini sudah ditangani Polresta Denpasar.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini