nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepsek SD Tewas Ditusuk saat Berangkat ke Sekolah

Ade Putra, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 15:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 17 340 2118217 kepsek-sd-tewas-ditusuk-saat-berangkat-ke-sekolah-D1mswx0O35.jpg Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock)

SINTANG - Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 24 Mensiap Baru, Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Sukimin (54), menjadi korban kekerasan hingga meninggal dunia, pada Kamis (17/10/2019) pagi.

Dari foto yang didapat, korban tampak terkapar dan bersimbah darah di bagian perutnya. Kala itu, korban masih berbaju batik dan celana kain hitam, serta masih mengendong tas ransel.

Baca Juga: Suami Tertawa-tawa Usai Tusuk Istri hingga Tewas di Tengah Kerumunan Warga 

Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi mengatakan, korban saat itu memang sedang berangkat menuju ke sekolah. Namun di tengah jalan korban dicegat oleh pelaku berinisial TR (40).

"Terjadi cekcok di antara pelaku dan korban. Kemudian korban langsung ditusuk oleh pelaku," ujar Adhe kepada sejumlah wartawan.

Ilustrasi (foto: Shutterstock) 

Korban saat itu juga langsung dibawa warga dan kepolisian ke RSUD Adhe M Djoen Sintang untuk dilakukan visum.

Sementara Kapolsek Tempunak, Iptu Mulyo Wibowo turut mengantar korban ke RSUD Adhe M Djoen. Ia mengatakan, korban meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Hasil pemeriksaan, ada dua tusukan di bagian perut sebelah kanan. Tusukan mengunakan pisau," ujar Mulyo saat ditemui di RSUD.

Pelaku, dikatakan Mulyo, saat ini sudah dibawa ke Mapolres Sintang. Saat kejadian, pelaku langsung diamankan oleh warga sekitar sebelum kepolisian sampai di TKP.

Baca Juga: Akibat Kerusuhan Antarwarga di Penajam Paser Utara, 146 Rumah dan 1 Bangunan SD Terbakar

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini