nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Begal Payudara Berkeliaran di Bandung

CDB Yudistira, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 23:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 21 525 2119916 heboh-begal-payudara-berkeliaran-di-bandung-RfZAyE3Bkh.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BANDUNG - Bagi kaum perempuan harus ekstra hati-hati saat berada di jalanan. Baru-baru ini, seorang warga di Bandung mengaku mengalami tindakan tidak menyenangkan atau tindakan asusila.

Korban diremas bagian payudaranya saat tengah mengendarai sepeda motor, oleh seorang pengendara lainnya. Apa yang dialami korban itu dibagikan melalui media Twitter-nya.

"Kejadiannya di bdg, di antapani jl purwakarta. pdhl ini bkn di jalan raya dan aku pk pakaian yg tertutup, berhijab, dan ga menonjolkan lekuk tubuh," cuit akun tersebut yang diunggah pada Minggu 20 Oktober 2019  malam," kata akun @Ka*****gi.

Baca Juga: Tersangka Pelecehan Seksual ke Gadis Belia di KRL Pegawai Kantor Walkot Jakbar

Ilustrasi Foto: Ist

Dalam unggahannya, korban pun menjelaskan ciri-ciri pelaku di antaranya menggunakan sepeda motor jenis matic dengan nomor polisi huruf Z di depannya, serta memakai helm full face.

Kepala Satresrkim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai saat dikonfirmasi, mengatakan, belum menerima laporan tersebut. Namun, pihaknya akan menyelidiki tindakan tersebut. Bahkan, polisi akan mengecek tempat kejadian perkara (TKP) terlebih dahulu.

"Ya pasti dicari, kita cek TKP," ucap Rifai melalui sambungan telefon, pada Senin (21/10/2019).

Baca Juga: Pria Misterius Perlihatkan Alat Kelamin ke Siswi-Siswi SMA di Depok

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini