nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Driver Ojek Online Ambruk Ditikam Penumpang di Kuburan

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 21:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 05 340 2126130 driver-ojek-online-ambruk-ditikam-penumpang-di-kuburan-5r3XFSkVY2.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

PEKANBARU - Seorang driver gojek online di Pekanbaru, Riau mengalami luka tusuk di bagian leher saat mengantar penumpang. Pelaku pun membawa kabur motor korban, namun berhasil ditangkap.

Korban bernama Fauzan (45) ditusuk di bagian leher di salah satu tempat pemakaman umum yang berada di Jalan Firdaus, Kelurahan Maharatu. Sementara pelaku babak belur setelah dihajar warga.

"Pelaku bernama Milki Rizau sempat kabur, namun warga berhasil mencari keberadaannya," kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda kepada wartawan, Selasa (5/11/2019).

 Baca juga: Suami di Jember Tusuk Istri hingga Tewas karena Merasa Tidak Dihargai

Kejadiaan nahas dialami saat korban mendapatkan orderan dari seseorang yang tidak lain adalah Milki. Pelaku meminta kepada korban untuk diantarkan ke Jalan Kartama. Setibanya di jalan Kartama pelaku minta untuk di antarkan ke Jalan Firdsus.

 Penusukan

Korban mulai curiga karena daerah yang dilalui gelap dan sepi. Fauzan pun bertanya kepada pelaku saat melintas di daerah kuburan diantar kemana. Saat itulah Milki langsung menyerang Fauzan dari belakang.

"Pelaku langsung menusuk leher korban dengan pisau. Keduanya pun terjatuh dari sepeda motor korban. Korban mengerang ke sakitan, tidak hanya itu pelaku kemudian memukuli korban," ucapnya.

 Baca juga: Kepala Sekolah di Sintang Tewas Ditusuk, Pelakunya Orangtua Murid?

Melihat driver gojek online sudah tidak berdaya, pelaku mengambil sepeda motor Honda Beat nomor polisi BM 3444 BM milik korban. Namun Milki tidak bisa membawa sepeda motor korban karena ternyata saat ditusuk, kunci langsung diambil dan disembunyikannya.

Namun Milki nekat membawa sepeda motor dengan cara didorong. Namun baru berjarak 10 meter dari lokasi kejadian, korban sudah berada di belakang pelaku. Dia berusaha mengambil lagi sepeda motor dari Milki, walau dalam kondisi berlumuran darah.

"Kemudian korban berteriak minta tolong. Tidak berapa lama warga datang ke lokasi. Pelakupun melarikan diri. Warga terus mencari dan berhasil menemukannya. Setelah menghajar pelaku, warga pun menghubungi pihak kepolisian," sambungnya.

"Barang bukti sepeda motor dan pisau sudah disita polisi. Kasusnya ditangani pihak Polsek Bukit Raya," tandasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini