nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyelidikan Kematian Ibu yang Ditemukan Bersama Balita Dihentikan

Herman Amiruddin, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 04:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 09 609 2127658 penyelidikan-kematian-ibu-yang-ditemukan-bersama-balita-dihentikan-kbNjiuwYYK.jpg Ilustrasi mayat (Foto: Istimewa)

MAKASSAR - Penyelidikan kasus kematian Marni (39) yang ditemukan meninggal dengan anaknya EA (2), kini dihentikan oleh polisi.

Kapolsek Tamalate Kompol Arif Amiruddin mengatakan kasus kematian Marni dihentikan setelah keluar hasil autopsi penyebab kematian istri anggota TNI tersebut.

"Penghentian penyelidikan kasus ini karena keluarga sudah menerima kematiannya," kata Arif kepada Okezone saat dikonfirmasi, Kamis (7/11/2019).

Baca Juga: Begini Kondisi Balita yang Ditemukan di Samping Jenazah Ibunya 

Arif mengaku berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi sejauh ini yang diambil tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," kata Arif

 Ilustrasi

Di mana sebelumnya, Marni tewas dipeluk anaknya EA selama tiga hari. Keduanya ditemukan dalam rumah kos yang berada di Jalan Bontonompo, Kelurahan Pabaeng-baeng Kecamatan Tamalate, Makassar, Senin 28 Oktober 2019 sore.

Penemuan jenazah dan balita ini membuat warga sekitar di rumah kost korban jadi geger.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini