nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggota DPD 'Kelewat Cantik' Alami Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang

Mulyana, Jurnalis · Senin 18 November 2019 17:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 18 525 2131366 anggota-dpd-kelewat-cantik-alami-kecelakaan-beruntun-di-tol-cipularang-AuWu1F6BCO.jpg Evi Apita Maya. (Dok Pribadi)

PURWAKARTA – Anggota DPD RI yang digugat akibat fotonya kelewat cantik, Evi Apita Maya, terlibat kecelakaan beruntun di ruas Tol Cipularang KM 77 jalur B, tepatnya di Kampung/Desa Cigelam, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan itu. Beruntung, anggota DPD tersebut hanya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama, mengatakan, kecelakaan beruntun itu terjadi pada Minggu (17/11) sekitar pukul 19.30 WIB. Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu ialah Honda CRV bernomor polisi DR 1063 BH yang dikemudikan Evi, Datsun B 1302 NOK, serta kendaraan Suzuki X Over D 1469 PU.

"Dalam kecelakaan beruntun ini, tidak ada korban jiwa. Yang ada, sembilan orang mengalami luka ringan. Termasuk, anggota DPD RI tersebut," ujar Ricky, kepada Okezone, Senin (18/11/2019).

Evi Apita Maya. (Dok Pribadi)

Kronologi kejadian ini berawal dari kendaraan Honda CRV yang dikemudikan Evi Apita Maya datang dari arah Bandung menuju Jakarta. Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di jalan yang lurus, sepertinya Evi hendak mendahului kendaraan yang berada depannya, melalui jalur bahu jalan sebelah kiri.

Kemudian, kendaraan oleng ke kanan jalan dan menabrak kendaraan Nissan Datsun B 1302 NOK, yang dikemudikan Moh Yasin Supriadi. Kendaraan Datsun ini sedang melaju di jalur satu.

Setelah itu, kendaraan Datsun terguling ke kanan dan membentur pembatas jalan yang berada di sebelah kanan jalan dan tertabrak kendaraan Suzuki X-Over yang dikemudikan Sandra Hikmah Hermawan, yang berada di belakangnya atau berada di jalur cepat.

Akibat kecelakaan tersebut, sembilan orang yang terdiri atas dua pengemudi dan tujuh penumpang, mengalami luka-luka. Kemudian, korban dibawa ke RS Abdul Radjak. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini