nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Truk Tronton Tabrak Suami-Istri di Asahan, Satu Meninggal di TKP

Senin 18 November 2019 10:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 18 608 2131140 truk-tronton-tabrak-suami-istri-di-asahan-satu-meninggal-di-tkp-PZwpLj5zoN.jpg Ilustrasi korban kecelakaan lalu lintas. (Foto: Shutterstock)

ASAHAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kisaran, tepatnya di Simpang Tanjung Alam, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, pada Minggu 17 November 2019 petang. Pengendara motor berboncengan ditabrak truk tronton pengangkut sawit. Akibatnya satu orang tewas dan seorang lagi kritis.

Informasi yang dihimpun, pengendara motor yang berboncengan itu merupakan pasangan suami-istri asal Gambir Baru, Kota Kisaran Timur, Asahan. Sang suami bernama Mustar yang mengendalikan motor meninggal dengan posisi terjepit ban truk tronton, sedangkan istrinya Murni kritis dan telah dilarikan ke RSUD Kisaran.

Baca juga: Mahasiswi Tewas Terlindas Truk di Tangsel Jadi Tersangka, Keluarga: Ini Tak Adil 

Kronologi kecelakaan bermula saat truk melaju dari arah Kisaran menuju Rantau Prapat. Ketika berada di dekat lokasi kejadian, tepatnya di persimpangan jalan, motor yang dikendarai pasutri ini ditengarai menyeberang mendadak.

Truk sempat berupaya mengelak, namun kecelakaan tidak terhindarkan. Motor korban masuk ke kolong truk dan sempat terseret sekira 10 meter sebelum akhinya truk berhenti usai menabrak warung di sana.

Baca juga: Tuntut Keadilan, Keluarga Pengguna GrabWheels yang Tewas Ditabrak Gelar Tabur Bunga 

"Jadi motornya ini menyerebang jalan tiba-tiba dan sempat diklakson truk. Karena sudah terlalu dekat, tabrakan pun terjadi. Satu orang tewas di TKP dan penumpang perempuan sudah dibawa ke rumah sakit," kata saksi sekaligus warga setempat bernama Untung, sebagaimana dikutip dari iNews.id, Senin (18/11/2019).

Petugas yang mendapat informasi langsung mendatangi TKP dan melakukan olah kejadian serta mengumpulkan keterangan warga. Kasus kecelakaan ini masih penanganan petugas polisi setempat.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini