nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebakaran Hebat Ruko di Pusat Kota Madina Bikin Geger Warga

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 20:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 27 608 2135243 kebakaran-hebat-ruko-di-pusat-kota-madina-bikin-geger-warga-VFOPjYdnmx.jpg Kebakaran di Madina (Foto: Okezone/Liansah)

MADINA - Warga Pasar Lama Panyabungan Kecamatan Panyabungan Kabupaten Madina, Sumatera Utara dan pemadam kebakaran setempat berjibaku padamkan api yang melahap toko perabot dan toko VCD.

Rumah Toko (Ruko) yang menjual perabot lemari dan kaset VCD yang berada di Jalan Willem Iskandar Pasar Lama Panyabungan, atau pusat ibukota Kabupaten Madina dilahap sijago merah, Rabu (27/11/2019) malam.

Saat berita ini dibuat, api tengah membesar dan petugas pemadam kebakaran sedang berjibaku untuk menjinakan api. Warga sekitar pun panik atas kejadian tersebut, mereka berhamburan menyelamatkan barang-barang dan sebagian di antara mereka ikut memadamkan api.

Kebakaran di Madina (Foto: Okezone/Liansah)

Saat ini, Jalan Pasar Lama Panyabungan ditutup dan tidak lama kemudian mobil water canon milik Polres Madina dikerahkan untuk melakukan pemadaman kobaran api.

Hingga saat ini belum diketahui berapa unit ruko yang terbakar, pasalnya saat ini api sedang berkobar dan asapnya tampak membumbung tinggi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini