Turis Jepang Jadi Korban Perampokan di Kuta Bali

Kamis 28 November 2019 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 28 244 2135360 turis-jepang-jadi-korban-perampokan-di-kuta-bali-bRb9tm374M.jpg Ilustrasi perampokan. (Foto: Shutterstock)

DENPASAR – Polisi menangkap perampok turis asal Jepang bernama Mika Hasegawa (38) di wilayah Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Pelaku sempat menyerang hingga korban berusaha menyelamatkan diri dengan cara melompat dari lantai dua apartemennya.

Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan mengatakan, pelaku diketahui bernama Fahruddin (38). Ia ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten, sekira pukul 03.00 WIB, saat akan terbang ke Kota Medan, Sumatera Utara.

Baca juga: Rampok Berkapak yang Kerap Incar Pedagang di Bandung Dibekuk Polisi 

"Tersangka dibawa ke Mabes Polri. Lalu sore harinya diterbangkan ke Bali dan dijemput Tim Resmob dan Reskrim Polresta Denpasar," kata Ruddi, seperti dinukil dari iNews.id, Kamis (28/11/2019).

Pelaku masih diinterogasi penyidik kepolisian. Kepada petugas, pelaku mengakui aksi itu dilakukan saat korban tiba di tempat tinggalnya, Apartemen Liem House, Kuta.

Baca juga: Aksi Perampok Kenakan Jaket Ojol di Minimarket Tangerang Terekam CCTV 

Ketika korban sampai di depan kamar, pelaku menyerang dan mencekik korban. Korban sempat melawan, namun karena takut, coba melompat dari jendela kamar apartemennya.

"Mohon sabar, besok akan terungkap semuanya," ujar Ruddi.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini