nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aset Akumobil Kembali Disita, Kini Mobil Lexus Seharga Rp1,4 Miliar

CDB Yudistira, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 16:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 29 525 2136044 aset-akumobil-kembali-disita-kini-mobil-lexus-seharga-rp1-4-miliar-fMtdKPnUbR.jpg Polisi Menyita Aset Akumobil Berupa Satu Unit Mobil Lexus Seharga Rp1,4 Miliar (foto: Okezone/CDB Yudistira)

BANDUNG - Polisi berhasil menyita kembali aset Akumobil dari tersangka utama Bryan Jhon Satya sebagai barang bukti. Satu kendaraan mewah jenis SUV diamankan polisi dari hasil pengembangan penyidikan.

"Satu mobil Lexus seharga kurang lebihnya 1,4 miliar rupiah baru kita amankan," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih, Jumat (29/11/2019).

Baca Juga: Polisi Tetapkan Tersangka Baru Kasus Penipuan Akumobil 

Mobil mewah tersebut didapat dari salah satu showroom. Mobil itu sendiri memang tidak didapati baik di kantor maupun di rumah Bryan. Karena usai membeli mobil tersebut, oleh tersangka Bryan kemudian dititipakan pada showroom.

Kasus Penipuan Akumobil, Polisi Sita Mobil Mewah hingga Motor Sports (foto: Okezone/CDB Yudistira)	 

Satu mobil mewah itu, menambah deretan kendaraan lainnya yang disita polisi dari tersangka Bryan. Sebelumnya polisi juga sudah mengamankan lima mobil Fortuner, lima unit motor sport CC besar, satu unit Mercedes Benz warna merah, kemudian mobil Carry dan Colt.

Selain itu ada juga uang 300 juta, perhiasan emas dan tas perempuan yang dibelikan oleh tersangka Bryan.

Baca Juga: Diduga Penipuan, Direktur & Staf Akumobil Diperiksa Polisi 

"Sementara kita stop dulu (penelusuran aset barang bukti). Kita fokus dulu ke pemberkasan. Ini biar bisa segera selesai dan kira berharap nanti putusan pengadilan seperti apa ya kita harapkan yang terbaik untuk para konsumen," katanya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini