nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pedagang Kopi Korban Penembakan Ngaku Setahun Terakhir Ada yang Mengancam

Minggu 22 Desember 2019 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 22 525 2144900 pedagang-kopi-korban-penembakan-ngaku-setahun-terakhir-ada-yang-mengancam-qPphnGzcD0.jpg Ilustrasi penembakan. (Foto: Shutterstock)

BANDUNG BARAT – Seorang pedagang kopi dan minuman ringan di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, diberondong tembakan oleh orang tidak dikenal menggunakan airsoft gun. Korban selamat, namun mengalami luka di dahi, pipi, dan lengan kiri.

Agus Sumpena (50) ditembak orang tidak dikenal di depan Gerbang Tol Padalarang, Bandung, pada Jumat 20 Desember 2019 dini hari.

Baca juga: Pedagang Kopi Diberondong Tembakan di Depan GT Padalarang 

Menurut keterangan korban, saat di depan GT Padalarang tiba-tiba datang sebuah mobil, kemudian parkir sekira 10 meter dari tempat dia berjualan. Seorang pelaku yang menggunakan masker lantas turun dari mobil dan langsung menembak.

Pedagang kopi Agus Sumpena menunjukkan lokasi dirinya diberondong tembakan di depan GT Padalarang. (Foto: Yuwono/iNews.id)

Pedagang kopi Agus Sumpena menunjukkan lokasi dirinya diberondong tembakan di depan GT Padalarang. (Foto: Yuwono/iNews.id)

Tidak lama kemudian, dua pelaku lain juga turun dari mobil. "Saya kira orang mau beli, tapi tanpa basa-basi, langsung menembak saya," katanya, Minggu (22/12/2019), mengutip dari iNews.id.

Baca juga: Dikira Maling, Gadis Cantik Ditembak Kakak Ipar 

Penembakan berakhir setelah satu dari tiga orang tersebut menghentikan rekan yang lain. Usai kejadian, ketiganya langsung pergi masuk ke arah tol.

"Setahun terakhir memang ada yang sempat mengancam saya," katanya.

Sementara menurut saksi bernama Apen, mobil pelaku datang dengan dari arah Jakarta. Dari ketiga orang yang turun dari mobil, hanya satu yang melakukan penembakan.

"Pelaku yang bukan penembak sempat bilang, 'Sudah-sudah, bukan dia," katanya.

Baca juga: Tembak Kontraktor, Anak Bupati Majalengka Bantah Terlibat Utang Proyek SPBU 

Usai kejadian, korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sebanyak tiga butir peluru gotri berhasil dikeluarkan dari tubuh korban.

Kini kondisi korban berangsur pulih dan bisa berjualan kembali. Kasus penembakan tersebut dalam penangan Satreskrim Polres Cimahi, Jawa Barat.

Baca juga: Teroris Suherman yang Menembak Polisi Divonis Hukuman Mati 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini