nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bayi di Bengkulu Tewas Dicabuli Pamannya yang Masih Remaja

Demon Fajri, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 22:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 05 340 2149567 bayi-di-bengkulu-tewas-dicabuli-pamannya-yang-masih-remaja-cSc9yrojKc.jpg Pemakanan korban. (Foto: Okezone.com/Demon Fajri)

BENGKULU – DA, bayi berusia tiga tahun di Kabupaten Bengkulu, Provinsi Bengkulu, diduga dicabuli pamannya sendiri, Ar (15), hingga meninggal dunia. Korban dicabuli Ar ketika kedua orangtua korban pergi ke kebun karet di daerah itu.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, batita malang tersebut sempat dibawa ke salah satu puskesmas di Kabupaten Bengkulu Tengah, guna mendapatkan perawatan medis. Setiba di puskemas, korban dirujuk ke salah satu rumah sakit.

DA diduga jadi korban pencabulan karena alat kelamin korban bengkak dan mata sebelah kiri lebam. Korban pun sempat dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu. Namun, setelah mendapatkan perawatan tidak kurang dari 1x24 jam, korban meninggal dunia.

Saat ini jenazah korban telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Bengkulu Tengah. Tidak terima atas kejadian tersebut, kedua orangtua korban melaporkan kejadian ini ke Mapolres Bengkulu Tengah.

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Andjas Adi Permana melalui Kasat Reskrim, Iptu Rahmat mengatakan, terduga pelaku telah diamankan. Korban diduga menjadi korban asusila dan kekerasan fisik dari pelaku.

Dugaan pencabulan tersebut, kata Rahmat, terjadi pada Sabtu 4 Desember 2020, sekira Pukul 10.01 WIB. Korban meninggal dunia pada Minggu 5 Desember 2020, sekira Pukul 03.21 WIB.

''Sudah kita amankan kemarin, dan saat ini masih menjalani pemeriksaan,'' kata Rahmat, saat dikornfirmasi, Minggu (5/1/2020).

Dugaan perbuatan asusila dilakukan pelaku di rumah orangtua korban. Saat ini barang bukti, berupa satu unit handphone dan pakaian yang digunakan korban telah diamankan.

''Barang bukti juga sudah kita amankan,'' ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini