Pencuri Motor Tewas Akibat Ledakan Bom Ikan yang Dibawanya

Avirista Midaada, Okezone · Sabtu 11 Januari 2020 20:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 11 519 2151820 pencuri-motor-tewas-akibat-ledakan-bom-ikan-yang-dibawanya-XKCpVVIBNc.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

PROBOLINGGO - Seorang terduga pencuri motor yang beraksi di Dusun Krajan, Desa Tandonsentul, Tongas, Kabupaten Probolinggo, tewas akibat bom ikan yang dibawanya sendiri.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi pada dini hari sekira pukul 03.45 WIB, dimana terduga pelaku yang berinisial H ditemukan tergeletak dengan tubuh penuh luka.

Korban sebelumnya sempat dipergoki warga lantaran mencuri sepeda motor di salah satu rumah. Korban yang melarikan diri dari hadangan warga terjatuh dan naas bondet yang dibawanya meledak, hingga menewaskan pelaku.

 Mayat

Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Rizky Santoso mengatakan, berdasarkan pemeriksaan saksi - saksi korban merupakan pelaku pencurian.

"Dari keterangan para saksi, korban sempat kepergok mencuri di rumah warga dan dikejar. Lalu saat dikejar terjatuh dan bondetnya meledak," ungkap Rizky kepada wartawan, Sabtu (11/1/2020).

Kepolisian sendiri telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi guna penyelidikan kasus tersebut. "Begitu dapat laporan kami langsung ke lokasi untuk olah TKP dan identifikasi jenazah," tuturnya.

Berdasarkan hasil identifikasi dan olah TKP, pihaknya menyimpulkan korban tewas lantaran terkena bondet alias bom ikan yang dibawanya sendiri.

"Korban meninggal dunia akibat bondet atau bom ikan yang dibawanya. Jasadnya dibawa ke RSUD Tongas untuk autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

(wal)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini