nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Periksa 6 Saksi Kasus Pasutri Tewas Bersimbah Darah di Manado

Senin 13 Januari 2020 11:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 13 340 2152222 polisi-periksa-6-saksi-kasus-pasutri-tewas-bersimbah-darah-di-manado-4p5fSA1V0a.JPG Kasat Reskrim Polresta Manado, AKP Thommy Aruan (Foto: iNews.id/Jefry Langi)

MANADO – Aparat Polresta Manado terus menyelidiki kasus penemuan jasad pasangan suami istri (pasutri) yang tewas bersimbah darah di kamar kos di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Penyidik hingga kini telah memeriksa enam saksi terkait kematian Gung Akbar (26) dan istrinya Rosna Sartika Kandong (27).

“Kami telah memeriksa dan menginterogasi sebanyak enam orang terkait kasus dugaan pembunuhan pasangan suami istri itu,” kata Kasat Reskrim Polresta Manado, AKP Thommy Aruan, melansir dari iNews.id, Senin (13/1/2020).

Dari enam saksi yang diperiksa polisi, dua di antaranya termasuk pemilik kos dan teman korban yang pertama kali menemukan mayat pasutri itu tewas di kasur kamar kos.

Thommy mengatakan, berdasarkan hasil analisis sementara, polisi belum menemukan ada orang lain dalam kasus tersebut. Hal ini didasari dari identifikasi Tim Inafis yang menemukan pintu dalam keadaan terkunci dari dalam.

Baca juga: Pasutri Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Kos

“Hasil analisis sementara, kami tidak menemukan ada orang lain yang masuk ke kamar pasangan suami istri yang tewas itu. Kami masih terus melakukan penyelidikan,” tuturnya.

Dia juga menegaskan, kabar beredar di masyarakat yang menyebutkan korban laki-laki terlebih dahulu membunuh istrinya lalu bunuh diri, belum bisa dipastikan. Dia meminta masyarakat tidak cepat mengambil kesimpulan sebelum polisi selesai menyelidiki kasus ini.

”Jadi, itu belum bisa dipastikan. Kami masih terus melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Baca juga: Seorang Pria di Makassar Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Kamar

Seperti diwartakan, masyarakat digegerkan oleh penemuan mayat pasangan suami istri bernama Gung Akbar dan Rosna Sartika Kandong di kamar kos yang berada di Kelurahan Komo Luar, Manado, Sabtu 11 Januari 2020 lalu. Kedua korban ditemukan bersimbah darah. Di tubuh korban Gung Akbar ditemukan luka tikaman di bagian dada sedangkan di tubuh sang istri terdapat luka sayatan pada leher.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini