nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahasiswa Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Obat Berserakan di Sekitarnya

Selasa 21 Januari 2020 10:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 21 519 2155906 mahasiswa-ditemukan-tewas-di-kamar-kos-obat-berserakan-di-sekitarnya-VcARrNHnMQ.jpg Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Shutterstock)

JEMBER – Seorang mahasiswa di Kabupaten Jember, Jawa Timur, ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kosnya. Di sekitar jasad ditemukan obat-obatan yang diduga milik korban.

MA ditemukan tewas di dalam kamar kos berukuran 2 x 3 meter di Jalan Karimata, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Saat ditemukan, jenazah korban dalam posisi telentang di atas kasur, mengenakan celana berwarna biru.

Korban merupakan warga Kecamatan Ploso Klaten, Kabupaten Kediri. Dia merupakan mahasiswa semester VI jurusan Teknologi Informatika, Politeknik Negeri Jember.

Menurut salah satu saksi mata bernama Bagus, penemuan jasad korban berawal dari bau menyengat yang menyeruak dari kamar korban. Aroma tersebut membuat penghuni kos lain penasaran.

"Saya mau ambil sandal di jok motor, tapi kok ada bau busuk yang kuat, dan di depan kamar korban itu banyak lalat. Saya intip kelihatan kaki sudah bengkak, lalu saya buka kamar dan lapor pak kos," katanya, Senin 20 Januari 2020, mengutip dari iNews.id.

Mereka lantas mengecek kamar korban, namun justru menemukan mayat yang sudah mulai membusuk dan kaku. Selain itu, kamar juga dalam keadaan kotor penuh dengan bungkus makanan dan botol minuman. Penemuan mayat ini lantas dilaporkan ke polisi.

Tim Identifikasi Polres Jember yang menerima laporan lantas datang ke lokasi dan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui sebab pasti kematian korban. Selain memasang garis polisi, petugas juga menemukan sejumlah obat-obatan yang berserakan di dekat jasad korban.

Kanit Reskrim Polsek Sumbersari Ipda Edi Santoso mengatakan korban sudah dalam keadaan membusuk. Diperkirakan korban tewas sejak enam hari lalu.

"Penyebabnya masih dalam penyelidikan dan jasadnya kita bawa ke rumah sakit untuk diautopsi," katanya.

Jasad korban selanjutnya dievakuasi ke makar mayat Rumah Sakit Dokter Soebandi Jember untuk diautopsi.

Selain itu, polisi juga telah menghubungi pihak keluarga atas kejadian meninggalnya mahasiswa tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini