nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Diperiksa, Teddy Pertanyakan Hasil Autopsi Mantan Istri Sule

CDB Yudistira, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 15:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 23 525 2157211 kembali-diperiksa-teddy-pertanyakan-hasil-autopsi-mantan-istri-sule-CYpAxPuIYO.jpg Teddy Mantan Istri Lina (Foto: Okezone/Yudistira)

BANDUNG - Teddy suami dari Lina Zubaedah ibunda dari artis Rizky Febian kembali datang ke Satreskrim Polrestabes Bandung, pada Kamis (23/1/2020). Tedy datang sekira pukul 10.30 WIB.

Pantauan Okezone, pada pukul 13.10 WIB Teddy keluar dari gedung Satreskrim. Teddy mengatakan kedatangannya kali ini untuk dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

"Jadi dimintai keterangan buat lokasi terakhir liburan almarhumah bersama anak-anaknya di mana," kata Teddy.

Disinggung soal hasil autopsi, Teddy mengaku dari pihak kepolisian belum merampungkan hasilnya. "Kalau hasil autopsi, saya tanyain juga barusan, katanya belum, karena masih ada beberapa yang harus diselesaikan," katanya.

teddy

Baca Juga: Teddy Tolak Jenazah Mantan Istri Sule Dipindah ke Cimahi

Teddy menginginkan proses penyelidikan dari kepolisian agar cepat selesai. Hal itu dilatarbelakangi karena dirinya ingin fokus mengurus Bintang, buah hatinya hasil pernikahannya dengan Lina.

"Saya ingin secepatnya ada tahu hasilnya, biar saya lebih fokus lagi ke dede kecil karena memang belum beres juga mau ke sana sini kurang nyaman. Karena memang dari kepolisian minta informasi terus biar cepat beres. Hasilnya belum dapat diperkirakan soalnya biar hasilnya maksimal mungkin," katanya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini