nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perempuan Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Usai Senggol Kendaraan Lain

Senin 27 Januari 2020 13:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 27 519 2158891 perempuan-pengendara-motor-tewas-terlindas-truk-usai-senggol-kendaraan-lain-njVWLnSLmJ.jpg Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Shutterstock)

LAMONGAN – Seorang pengendara motor di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, tewas terlindas truk saat berangkat kerja. Perempuan tersebut diduga bersenggolan dengan pengendara lain lalu terjatuh dan terlindas truk di belakangnya.

Firdausi Rahma Putri, warga Desa Besur, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, meninggal di Jalur Poros Pantura Lamongan pada Senin pagi tadi. Korban diketahui mengendarai motor Honda berpelat nomor S-5919-JAC dan melaju dari arah Babat menuju Lamongan.

Baca juga: Truk Tangki Terbalik di Tol Cikunir, Muatan Tumpah ke Jalan 

Ketika di Desa Semlaran, korban diduga menyenggol kendaraan lain sehingga terjatuh. Tubuh korban terpental dan tertabrak truk di belakangnya bernopol B-9773-TE yang dikemudikan Sukarman, warga Panjang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus.

Anggota Satlantas Polres Lamongan Aiptu Ngaidim mengatakan korban melaju di bahu jalan. Saat kecelakaan, korban terpental ke arah kanan dan terhantam truk.

Baca juga: Warga Tewas Tertabrak saat Menyeberang di Tol Padaleunyi 

"Truk, pengemudi, dan sepeda motor korban untuk sementara kami amankan di pos polisi terdekat," katanya, Senin (27/1/2020), mengutip dari iNews.id.

Usai dievakuasi dari lokasi kejadian, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan sebelum diantar ke rumah duka.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini