nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi yang Jatuh dari Flyover di Medan Diduga Coba Bunuh Diri

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 16:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 30 608 2160733 polisi-yang-jatuh-dari-flyover-di-medan-diduga-coba-bunuh-diri-kF9SvMIT6i.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MEDAN - Seorang oknum polisi berinisial AA ditemukan tergeletak di bawah jalan layang (flyover) Jamin Ginting, kawasan Simpang Pos Medan, Kamis (30/1/2020) pagi. Personel Direktorat Samapata Polda Sumut itu diduga sengaja melompat untuk mengakhiri hidupnya.

Seorang saksi mata, Ridwan mengatakan, saat itu kondisi di flyover sedang sepi. Tiba-tiba terdengar suara benda jatuh di jalan di bawah flyover. Saat dicek seseorang berjaket merah dan memakai helm jatuh dari flyover setinggi 14 meter itu.

"Awalnya kami pikir korban kecelakaan. Tapi ternyata ada yang teriak dia lompat dari atas,"kata Ridwan.

Warga di sekitar flyover langsung berkerumun dan coba menolong korban yang sudah setengah sadar."Sewaktu dibuka jaketnya ternyata dia polisi. Warga pun sempat heboh," kata Ridwan.

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Tak lama, seorang polisi berpangkat Bripda kemudian menghentikan angkot dan membawa korban ke RS Bhayangkara Medan. "Tadi polisi itu teriak ke sopir angkot supaya dibawa ke RS Bhayangkara. Kami tadi bantu juga mengangkat korban ke angkot," ujarnya.

Hal ini dibenarkan salah seorang petugas di RS Bhayangkara Medan yang tak ingin disebutkan namanya. Petugas itu mengatakan korban selamat dan kini tengah menjalani perawatan intensif.

"Masih hidup. Cuma bagian kaki dan pinggangnya ada masalah. Ini masih ditangani dokter," kata dia.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari kepolisian terkait kejadian ini.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini