nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

IRT di Surabaya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh

Sabtu 08 Februari 2020 08:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 08 519 2165292 irt-di-surabaya-ditemukan-tewas-bersimbah-darah-diduga-dibunuh-5hF7AXqYk5.jpg Ilustrasi

SURABAYA - Warga Kenjeran, Kota Surabaya, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat ibu rumah tangga bersimbah darah di dalam kamar kosnya.

Penemuan mayat itu terjadi pada Jumat 7 Februari 2020. Korban diduga dibunuh karena terdapat luka tusukan senjata tajam pada bagian perut dan sayatan di tangan kiri.

Peristiwa ini mengejutkan warga Jalan Tambak Wedi Langgar yang menjadi lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Mereka berdatangan untuk melihat penemuan mayat korban pembunuhan.

Hasil pemeriksaan, identitas korban diketahui bernama Rika Murni (32). Selama ini dia tinggal bersama suaminya yakni Laksana Widi di tempat kos tersebut.

Pengakuan warga, awal kejadian bermula saat suami korban pulang ke rumah dan terkejut mendapati istrinya sudah tewas hingga warga pun berdatangan. Hal itu kemudian dilaporkan ke polisi.

“Yang pertama kali lihat suaminya. Dia baru pulang kerja dan melihat istrinya sudah tergeletak bersimbah darah,” ujar Marhum, saksi di TKP, Jumat malam seperti dikutip dari iNews.id, Sabtu (8/2/2020).

Kapolsek Kenjeran Kompol Aryanto mengatakan, petugas langsung ke lokasi begitu menerima informasi. Selanjutnya petugas melakukan tindakan penyelidikan seperti mengamankan lokasi, olah TKP dan memasang garis polisi.

“Ada penemuan mayat perempuan diduga dibunuh. Ada luka robek di perut. Saat ini masih dalam penyelidikan,” ujar Aryanto.

Setelah proses identifikasi, petugas membawa mayat korban ke RSUD dr Soetomo untuk kepentingan autopsi. Polisi juga tampak membawa sejumlah barang di TKP yang menjadi barang bukti dan meminta keterangan warga sekitar lokasi kejadian.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini