nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Angkut Sekeluarga Terjun ke Jurang, 1 Tewas dan 6 Terluka

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 12:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 12 519 2167212 mobil-angkut-sekeluarga-terjun-ke-jurang-1-tewas-dan-6-terluka-FDAfSJ7DZB.jpg Mobil terjun ke jurang di Desa Sumber Agung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. (Foto : Ist)

BLITAR – Mobil minibus Toyota Avanza bernomor polisi AG 1590 TG yang mengangkut 7 orang terjun ke jurang sedalam 10 meter di Dam Kali Putih, Desa Sumber Agung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. Akibat mobil yang mengangkut satu keluarga itu terjun ke jurang, 1 orang tewas dan 6 lainnya terluka.

Kapolres Blitar, AKBP Budi Hermanto menyatakan, berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi, mobil yang dikemudikan Andreas ini awalnya melaju dari arah timur ke barat, dengan kecepatan sedang.

"Sesampainya di Sabo Dam Kali Putih, mobil tiba-tiba oleng dan terjun ke jurang di selatan jalan sedalam 10 meter pada Selasa malam sekitar pukul 23.00 WIB," ucap Budi, Rabu (12/2/2020).

Ilustrasi (Shutterstock)

Selain bodi mobil minibus Toyota Avanza berwarna putih yang ringsek, satu orang penumpang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara enam korban luka terdiri atas tiga luka berat, sedangkan tiga sisanya luka ringan. Dari korban luka-luka ringan di antaranya anak-anak.

"Kami masih dalami apakah sopir dalam kondisi mengantuk. Saat ini korban masih dirawat di RSUD dan belum bisa diperiksa karena kondisinya masih shock," ujar mantan Kapolres Batu ini.


Baca Juga : Minibus Serempetan di Tol Cipali, Satu Tewas

Unit Laka Lantas Polres Blitar masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa kecelakaan yang menimpa sekeluarga. Sementara itu, korban tewas dan luka-luka telah dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi, Kabupaten Blitar.


Baca Juga : Hendak Nyalip Truk Tronton, Gadis Muda Tewas Mengenaskan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini