Kaget Lihat Polisi, Pria Misterius Tinggalkan Anak Kecil Sendirian dalam Mobil

Agregasi Harian Singgalang, · Jum'at 14 Februari 2020 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 340 2168436 kaget-lihat-polisi-pria-misterius-tinggalkan-anak-kecil-sendirian-dalam-mobil-jtbHWXILrt.JPG Warga berkerumun penasaran ingin melihat bocah yang ditinggal seorang diri di dalam mobil Livina (Foto: Harian Singgalang)

LUBUK BASUNG – Seorang pemuda berinisial RP (29), tega meninggalkan bocah laki-laki berusia sekitar 3 tahun seorang diri di dalam mobil Grand Livina dengan nomor polisi BA 1976 BC. Awalnya, mobil patroli Polres Agam berhenti di depan mobil itu di Jalan Sungai Jariang, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Kamis 13 Februari 2020 sekitar pukul 12.00 WIB.

Mengutip dari laman Harian Singgalang, Jumat (14/2/2020), RP datang dari arah Simpang Tiga Sungai Jaring, Jalan Lintas Barat Sumatera Simpang Gudang-Simpang IV Pasaman Barat arah ke Tengkong-tengkong. Sesampainya di depan kedai milik Rika (29), mobil Livina itu berhenti. RP lantas turun dari mobil dengan maksud membeli es untuk anak kecil yang ia bawa.

Namun, lanjut Rika, belum lagi es yang diminta sampai ke tangannya, mendadak mobil Patroli Polres Agam berhenti di depan mobil yang dikemudikan RP. RP pun langsung melompat dan melarikan diri, meninggalkan anak itu sendirian.

Bocah berkulit kuning langsat itu ditinggal seorang diri di dalam mobil dengan AC dibiarkan tetap menyala. Mulanya, Rika tidak mengetahui jika ada anak kecil di dalam mobil itu.

Polisi kemudian memindahkan mobil tersebut ke depan kedai Rika. Warga yang menyaksikan peristiwa itu pun jadi bertanya-tanya. Kuat dugaan bocah merupakan korban penculikan.

Kabag Ops Polres Agam, A Guci mengaku belum dapat memastikan apa motif sebenarnya pelaku RP meninggalkan anak tersebut di dalam mobil. Anggota polisi dari Polres Agam hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini