nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipatuk Ular Usai Bobol Gudang, Maling Ditangkap di RS saat Berobat

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 16:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 17 244 2169774 dipatuk-ular-usai-bobol-gudang-maling-ditangkap-di-rs-saat-berobat-70aUyiIcwe.JPG Seorang pencuri ditangkap polisi saat berobat di RS akibat dipatuk ular (Foto: Balipost)

DENPASAR - Seorang pencuri mengalami nasib apes usai melancarkan aksinya. I Gusti Putu Alit Jaya mengalami luka akibat dipatuk ular setelah membobol gudang PT Indonesia Consultindo di Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat, Bali.

Tim Resmob Satreskrim Polresta Denpasar dipimpin Kanit I, Iptu I Made Putra Yudistira, pada Sabtu 15 Februari 2020 lalu kemudian mendatangi RSUD Wangaya di Jalan Kartini, Denpasar. Polisi pun berhasil menangkap pria berusia 40 tahun itu. Pelaku mendatangi RSUD Wangaya untuk berobat usai digigit ular.

Peristiwa perampokan berawal pada Kamis 13 Februari 2020 sekira pukul 17.00 Wita saat kantor tutup. Keesokan harinya, pada Jumat 14 Februari 2020 pukul 09.00 Wita, Sugito (51) berstatus manajer perusahaan, melihat kondisi gudang belakang sudah berantakan.

Saat dicek plafon gudang ternyata jebol. Dan benar saja, sejumlah barang di sana telah raib, di antaranya handphone, decorder CCTV dan uang tunai. Dia pun melaporkan kejadian itu ke Mapolresta Denpasar.

Usai menerima laporan ini, Iptu Yudistira bersama anggotanya melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Petugas pun berhasil melacak keberadaan pelaku di RSUD Wangaya.

“Di belakang toko kan semak-semak, usai beraksi di lewat di sana dan dipatuk ular. Pelaku sudah tiga kali masuk penjara,” tuturnya, dikutip dari laman Balipost.

Di hadapan polisi, pelaku mengaku beraksi dengan cara memanjat tembok dengan menggunakan tali dan tangga. Pelaku yang beralamat di Kuta ini menjebol plafon dua ruko yang tepat bersebelahan di Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini