Petugas Kembali Berhasil Identifikasi 2 Siswa SMPN 1 Turi Korban Susur Sungai Sempor

Bramantyo, Okezone · Sabtu 22 Februari 2020 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 22 510 2172453 petugas-kembali-berhasil-identifikasi-2-siswa-smpn-1-turi-korban-susur-sungai-sempor-J5mkVcG9Yl.jpg Ilustrasi jenazah korban tenggelam. (Foto: Shutterstock)

SLEMAN – Dua siswa korban jiwa dalam kegiatan pramuka susur Sungai Sungai Sempor di Desa Donokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, berhasil diidentifikasi. Keduanya diketahui bernama Khoirun Nissa dan Evita Putri Larasari.

"Dua siswa berhasil diidentifikasi. keduanya diketahui bernama Khoirun Nissa, Evita Putri Larasari," jelas Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPB Agus Wibowo, Sabtu (22/2/2020).

Baca juga: Penjelasan Pembina Pramuka SMPN 1 Turi Terkait Tragedi Susur Sungai Sempor 

Sebelumnya empat siswa korban meninggal juga sudah diketahui identitasnya. Masing-masing adalah Sofia Aulia, kelas VIII, asal Desa Sumberejo; Arisma, kelas VII, asal Ngentak Tepan; Nur Azizah, kelas VIII, asal Kembang Arum; dan Latifa asal Kembang Arum.

Ia menerangkan, hingga pukul 00.19 WIB Sabtu dini hari tadi, proses pencarian terus dilakukan. Dari proses evakuasi di sepanjang aliran Sungai Sempor di Dusun/Desa Donokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, DIY, masih ada empat siswa yang belum ditemukan.

Baca juga: Penyisiran Dihentikan Sementara, 6 Siswa SMP 1 Turi Tewas dan 4 Masih Dicari 

"Keempat siswa lainnya yang belum berhasil terkonfirmasi keberadaannya itu adalah Yasinta Bunga, Faneza Dida, Zahra Imelda, dan Nadine Fadila Khasanah," paparnya.

Hingga dini hari tadi, jumlah korban tercatat enam siswa luka ringan, enam meninggal dunia, dan empat belum diketahui keberadaannya karena masih proses pencarian.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini