nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Pria Tanpa Kepala di Area Persawahan Gegerkan Warga Bondowoso

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 13:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 24 519 2173215 mayat-pria-tanpa-kepala-di-area-persawahan-gegerkan-warga-bondowoso-omQm035Xjx.JPG Mayat pria tanpa kepala gegerkan warga Bondowoso, Jawa Timur (Foto: Polres Bondowoso)

BONDOWOSO - Warga Desa Tangsil Wetan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa kepala di area persawahan pada Senin (24/2/2020) dini hari.

Saat ditemukan, mayat dalam kondisi tertelungkup di area persawahan dengan kondisi leher terpenggal tanpa kepala dan bertelanjang dada.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Bondowoso, AKP Jamal membenarkan adanya penemuan mayat tanpa kepala ini ditemukan oleh seorang warga saat tengah mengaliri sawahnya.

"Benar, penemuannya Senin dini hari tadi. Kondisinya kepala terpenggal di sawah warga, saat ada warga tengah mengaliri sawahnya," ungkap Jamal.

Menurutnya, di sekitar tubuh jasad korban tidak ditemukan adanya identitas apapun. Warga di sekitar penemuan mayat pun tak mengenali korban. Namun berdasarkan ciri-ciri fisik, mengenakan celana dalam warna abu-abu. Kemudian di tangannya terdapat tali gelang warna merah.

Police Line

"Belum ada yang mengenali identitasnya. Kalau dugaan kami korban pembunuhan. Kami masih melakukan penyelidikan. Untuk sementara mayat dibawa ke RSUD dr. Koesnadi untuk diautopsi," ucapnya.

Pihaknya saat ini tengah berkoordinasi dengan jajaran polsek se-Kabupaten Bondowoso untuk menyebarkan informasi adanya penemuan mayat tanpa identitas dan leher terpenggal.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini