nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Gegara Diputusin Pacar, Tawuran Pelajar Pecah di Jambi

Azhari Sultan, Okezone · Selasa 25 Februari 2020 00:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 25 340 2173563 diduga-gegara-diputusin-pacar-tawuran-pelajar-pecah-di-jambi-8HmQwTrrkA.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAMBI – Pelajar SMKN 1 Kota Jambi dengan SMKN 3 Kota Jambi terlibat tawuran di sepanjang ruas jalan A Thalib, Kelurahan Simpang IV Sipin, Telainaipura, Kota Jambi, Senin sore (24/2/2020). 

Suasana mencekam sempat terjadi. Aksi lempar batu menghujani halaman depan SMKN 1. Suasana panik dan ketakutan langsung dirasakan oleh para siswa.

Akibat dari kejadian itu, salah satu orang siswi menjadi korban dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi.

Baca Juga: Diduga Hendak Tawuran di Jalur Pantura, Puluhan Siswa SMP Ditangkap 

Tawuran tersebut dididuga dipicu jalinan asmara antar-pelajar lain sekolah. Diduga sakit hati diputusin kekasihnya, pelajar dari SMKN 3 mendatangi SMKN 1 hingga terjadi tawuran.

"Awalnya gara-gara cewek, anak STM datang ke sini betinju depan gerbang. Saya pisahin lah bang. Sudah itu mereka saya suruh pergi," ujar Hendra, salah seorang pedagang yang mangkal di sekolahan.

 Ilustrasi

Usai dilerai, seorang pelajar tersebut langsung pergi. Ternyata, dia pergi untuk kembali lagi dengan membawa kawan-kawannya sesama pelajar.

"Dia ke sini lagi langsung lempar batu ke dalam, orang ni langsung berhamburan lah. Kemudian seorang cewek itu kepalanya bocor dan langsung dibawa ke rumah sakit," tutur Hendra.

Tak lama, aparat Polsek Telainaipura datang ke SMKN 1 Kota Jambi. Alhasil, dua orang dapat diamankan yang belum diketahui identitasnya dan asal sekolah.

"Tadi ada dua orang yang diamankan polisi, dan satu orang dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini