nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Tangkap 2 Pelaku Pembunuhan Bocah SD di Mojokerto

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 15:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 25 519 2173857 polisi-tangkap-2-pelaku-pembunuhan-bocah-sd-di-mojokerto-dsCT83wZA5.jpg Ilustrasi Kasus Pembunuhan (foto: Shutterstock)

MOJOKERTO - Polres Mojokerto Kota berhasil menangkap pelaku pembunuhan bocah bernama Ardyo William Oktaviano (12) yang tewas ditemukan di bawah Jembatan Gumul, Jalan Raya Kemlagi, pada Kamis 30 Januari 2020.

Kapolresta Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto membenarkan kabar penangkapan pelaku pembunuhan bocah kelas IV SDN Ketemasdungus tersebut.

Baca Juga: Gara-Gara Disoroti Lampu HP, Pemuda Ini Bunuh Rekannya 

"Benar memang kita sudah mengamankan. Ada dua pelaku yang sementara ini diamankan Satreskrim," ungkap Bogiek dihubungi Okezone, Selasa (25/2/2020).

Ilustrasi (foto: Shutterstock) 

Meski demikian, dirinya enggan menyebutkan identitas kedua pelaku karena masih dalam tahap pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut. "Identitasnya nanti kita sampaikan lagi. Yang jelas ada dua pelaku laki - laki yang diamankan kemarin," imbuhnya.

Mengenai motif pembunuhan, Bogiek juga enggan membocorkannya, ia berujar anggotanya masih melakukan penyelidikan di lapangan mendalami peran kedua pelaku.

"Kami masih mengembangkan ini, takutnya mengacaukan anggota yang masih di lapangan untuk penyelidikan. Nanti kami akan rilis, kalau sudah terungkap semuanya," tukasnya.

Baca Juga: Misteri Pembunuhan Kakak Adik di Melawi Terungkap, Seorang Saksi Jadi Tersangka 

Sebelumnya sesosok jasad bocah laki - laki ditemukan warga sekitar pada Kamis pagi 30 Januari 2020, di bawah jembatan tengah hutan Jalan Raya Kemlagi, Mojokerto, yang notabene jalan raya tersebut merupakan jalur menuju Lamongan.

Saat ditelusuri mayat yang awalnya tanpa identitas ternyata merupakan pelajar kelas IV SDN Ketemasdungus Mojokerto bernama Ardyo William Oktaviano atau yang akrab disapa Dio. Pelajar berusia 13 tahun ini tewas dengan luka parah di bagian kepala.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini