Hilang Kendali saat Menikung, Brio Nyungsep ke Parit

Agregasi Balipost.com, · Sabtu 29 Februari 2020 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 29 244 2176219 hilang-kendali-saat-menikung-brio-nyungsep-ke-parit-jMQ4ZdD32M.JPG Mobil Brio nyungsep ke parit akibat hilang kendali (Foto: Balipost)

BANGLI – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Toyabungkah-Desa Songan, Kintamani, Bangli, Bali, Sabtu (29/2/2020). Sebuah mobil Honda Brio warna putih yang dikemudikan Jero Kadek Edi hilang kendali hingga terjun ke parit.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, kondisi mobil dengan nomor polisi DK 1171 EU itu rusak berat.

Salah satu warga saat ditemui di lokasi kejadian menyebutkan insiden kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 12.15 Wita. Sebelumnya, korban melaju dari arah selatan.

Saat tiba di jalan menikung dan sedikit menanjak, korban kaget melihat ada mobil Toyota Avanza warna merah dari arah berlawanan. Kagetnya korban yang tinggal di Desa Songan ini membuat hilang kendali.

Pria berusia sekitar 30 tahun itu kemudian banting setir ke kanan. “Saya kaget ada mobil dari arah belawanan. Saya langsung banting setir. Dan akhirnya terperosok ke selokan ini,” kata Edi, melansir laman Balipost.

Kondisi mobil cukup parah dengan kaca pintu sebelah kanan pecah dan bumper depan penyokorban mengalami luka lebam pada lengan kanan.

“Saya masih syok. Saya ingatnya ketika sudah mobil di selokan,” tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini