nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siswi MTs Ditemukan Tewas di Kamar Diduga Dibunuh

iNews TV, MNC Media · Minggu 08 Maret 2020 10:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 08 608 2179957 siswi-mts-ditemukan-tewas-di-kamar-diduga-dibunuh-60LIxJRLVc.jpg ilustrasi (Shutterstock)

TANJUNGBALAI - Seorang siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Kota Tanjungbalai berinisial NMS (14) ditemukan tewas dalam kamar rumahnya di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara. Korban diduga tewas dibunuh karena terdapat luka lebam di tubuhnya.

Mayat remaja perempuan itu ditemukan, Sabtu 7 Maret 2020. Begitu informasi beredar, warga berbondong-bondong datang ke lokasi temuan.

Aparat Polres Tanjungbalai langsung mengolah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki kasus ini.

iNewsTV melaporkan, Minggu (8/3/2020), jenazah korban pertama kali ditemukan oleh ibunya saat akan menyuruh korban untuk bersekolah.

Karena tidak ada jawaban dari korban, sang ibu masuk ke kamar dan kaget melihat putrinya sudah tidak bernyawa.

Kuat dugaan korban meninggal karena dibunuh. Dugaan ini muncul karena di tubuh korban ditemukan luka lebam di bagian leher.

AKP Rapi Pinarki, Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai mengatakan, polisi telah meminta keterangan beberapa saksi dari pihak keluarga seperti ayah dan ibu korban.

Keluarga korban berharap pelaku pembunuhan terhadap korban dapat segera ditangkap, sedangka untuk mengungkap dan mengetahui penyebab kematian jasad korban dilakukan autopsi di Rumah Sakit Djasamen Saragih Siantar.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini