Share

Melapor sebagai Korban Penganiayaan, Pria Ini Malah Jadi Tersangka Pencabulan

Demon Fajri, Okezone · Selasa 23 Juni 2020 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 340 2234723 melapor-sebagai-korban-penganiayaan-pria-ini-malah-jadi-tersangka-pencabulan-5E56h4rNUO.jpg Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno memberikan keterangan pers terkait kasus penganiayaan dan tindak asusila. Foto: Demon Fajri/Okezone

BENGKULU - Korban kasus dugaan penganiayaan, berinisal RZ (16), warga Kelurahan Padang Harapan, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur berinsial SC.

Sebelumnya RZ melaporkan MU (33). paman korban SC ke aparat kepolisian atas dugaan penganiayaan terhadap dirinya. Kemaluan RZ diduga dipotong MU di kawasan objek wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu pada Kamis 19 Maret 2020.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan, setelah dimintai keterangan, RZ korban dugaan penganiayaan oleh paman korban pencabulan ditetapkan tersangka dugaan pencabulan anak di bawah umur.

Tersangka RZ, kata Sudarno, dijerat UU Perlindungan Anak dan terancam hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. ''Tersangka RZ juga masih usia anak,'' kata Sudarno di Bengkulu pada Selasa (23/6/2020).

Baca Juga: Diputus Tanpa Alasan, Pemuda Sebar Video Asusila Sang Mantan 

Untuk diketahui, RZ melaporkan MU pada Kamis 19 Maret 2020, siang. MU marah dan menganiaya RZ karena yang bersangkutan diduga secara paksa menyetubuhi SC. SC sendirimerupakan adik MU yang trauma dan sempat ingin menghabisi nyawanya sendiri atau bunuh diri karena dicabuli.

Selain kemaluannya dipotong, RZ juga mengalami luka sayat di bagian leher, perut, paha kiri, punggung sebelah kiri. Usai menganiaya RZ, MU langsung menyerahkan diri ke Polres Bengkulu.

Baca Juga: Polisi Selidiki Kasus Pelecehan Mahasiswi di Depok yang Terekam CCTV 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini