Remaja Ini Nekat Lecehkan Siswi SMP di Pinggir Jalan

Demon Fajri, Okezone · Rabu 29 Juli 2020 23:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 340 2254162 remaja-ini-nekat-lecehkan-siswi-smp-di-pinggir-jalan-SxTwXAGxJU.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BENGKULU - Seorang remaja asal Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, berinisial RS (20), nekat mencabuli anak di bawah umur yang masih berstatus pelajar SMP di tepi jalan di daerah tersebut.

Data yang dihimpun Okezone, kejadian itu terjadi ketika korban hendak pergi ke rumah tetangganya untuk meminjam gunting kuku, yang berjarak sekira 50 meter dari rumah korban.

Saat korban sudah berjalan sekira 40 meter dipanggil pelaku RS. Di mana saat itu korban diminta untuk berhenti. Seketika itu pelaku langsung mencium bagian pipi korban dan mengajak duduk di tepi jalan.

Tidak sampai di situ, pelaku pun memeluk korban dari belakang dan tangan pelaku memegang bagian sensitif korban. Perbuatan tidak senonoh itu yang sempat di lihat salah satu warga setempat, dan korban pun langsung berlari menuju rumah warga tersebut.

 Pelecehan

Berselang beberapa menit kemudian, korban pulang ke rumah dan melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut kepada orangtuanya. Tidak terima atas perbuatan pelaku, orangtua korban melaporkan kejadian itu ke Mapolres Seluma.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Sudarno membenarkan, kejadian memilukan yang menimpa salah satu pelajar SMP yang masih duduk di kelas VII.

''Pelaku telah diamankan di Polres Seluma, bersama dengan barang bukti berupa pakaian yang digunakan pelaku,'' kata Sudarno, Rabu (29/7/2020).

(wal)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini