Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Selokan, Diduga Korban Tabrak Lari

Era Neizma Wedya, iNews · Rabu 29 Juli 2020 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 610 2254010 sesosok-mayat-pria-ditemukan-di-selokan-diduga-korban-tabrak-lari-3wmZeUJdhj.jpg Ilustrasi. Foto: Shutterstock

PALEMBANG - Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi luka di bagian kepala tergeletak dalam parit atau selokan Jalan Kol. H. Burlian atau tepatnya di seberang Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu, Palembang.

Kapolsek Sukarami Palembang AKP Satria Dwi Dharma melalui Kanit Reserse Kriminal IPTU Hendri membenarkan adanya informasi tersebut. Menurutnya, korban diketahui bernama Faris Hermanto (60 tahun), warga Sukabangun II, Kelurahan Sukajaya, Palembang.

"Korban ditemukan tergeletak di dalam parit dengan kondisi luka di bagian kepalanya," katanya, Rabu (29/7/2020).

Hasil pemeriksaan sementara, kata dia, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh petugas jaga RS Myria, berada tak jauh dari lokasi kejadian. Sekitar pukul 05.15 WIB, saksi mendengar suara tabrakan kendaraan dari tempatnya bekerja.

"Namun, saat akan memeriksa sumber suara itu, tiba-tiba ada pasien yang datang ke RS untuk mendapatkan pertolongan," katanya.

Dikatakan Hendri, yang bersangkutan baru bisa mengecek sumber suara setelah membantu pasien tersebut. Akan tetapi, dirinya tidak menemukan kejanggalan di sekitar lokasi, sehingga memutuskan kembali ke pos jaga.

Lalu, sekitar pukul 06.20 WIB, korban kemudian ditemukan oleh petugas jaga Panti Werda yang saat itu melintas di trotoar hendak menuju tempat kerjanya.

Baca Juga:  Gadis Belia Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kolam Ikan Secara Misterius

"Hal itu kemudian diberitahukannya kepada tukang ojek yang ada di sekitar lokasi, selanjutnya melaporkan kejadian ini kepada polisi," katanya.

Berdasarkan penyelidikan sementara, petugas menemukan pecahan spare part sepeda motor dan sepatu korban di sekitar lokasi, sehingga dugaan awal yang bersangkutan merupakan korban tabrak lari.

"Korban saat ini sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk proses visum. Kasus ini juga telah diserahkan ke Unit Laka Sat Lantas Polrestabes Palembang," tutur Hendri.

Baca Juga:  Ibu Kos Tewas Bersimbah Darah Dalam Kamar dengan Luka Tusukan di Tubuh

(abp)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini