"Dasterku Gaes yang Hilang Ternyata Dipakai Maling Itu"

Sigit Dzakwan, iNews · Kamis 30 Juli 2020 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 340 2254687 dasterku-gaes-yang-hilang-ternyata-dipakai-maling-itu-mfc2nWz9eo.jpg Foto: Sindonews

KOTAWARINGIN BARAT – Petugas Polsek Arut Selatan (Arsel) menangkap pencuri HP dan kosmetik di suatu swalayan. Pelaku merupakan perempuan berinisial NA (24) warga Desa Sungai Pakit, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah.

Saat difoto penyidik unit PPA Polres Kobar tersangka NA memakai daster motif hitam dan ternyata itu juga curian. Daster yang dikenakan pelaku diduga juga hasil curian.

"Dasterku gaes yg hilang ternyata dipakai binian maling itu. Rasakan kamu masuk berita Kobar. Biar saja dipenjara sana. Sampai daster yang dipakai itu hasil curian," tulis akun Facebook @Avika Daster Pembuanghulu usai membaca berita berjudul "Diperiksa Kasus Pencurian, Cewek Bohay Ini Malah Embat Hape di Kantor Polisi".

Sebelumnya, NA harus berurusan dengan polisi karena aksi pencurian kosmetik yang dilakukannya tersebut, sempat dilihat penjaga counter dan terekam kamera pengintai (CCTV), Senin (27/7/2020) malam.

Baca Juga: Ditangkap karena Mencuri, Perempuan Ini Malah Curi Gadget di Kantor Polisi

"Pelaku ini diamankan oleh pihak manajemen Hypermart Pangkalan Bun, karena sudah dua kali kepergok mencuri kosmetik," ujar Kapolsek Arut Selatan (Arsel) AKP Helky saat dikonfirmasi pada Rabu (29/7/2020) malam.

(abp)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini