Mobil Sedan Masuk Kolong Truk, Pengemudi Tewas

INews.id, · Selasa 11 Agustus 2020 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 608 2260638 mobil-sedan-masuk-kolong-truk-pengemudi-tewas-YRymYcwgHS.jpg Mobil sedang ringsek usai masuk kolong truk (Foto : iNews)

MEDAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera), tepatnya pada Kilometer 17, Selasa (11/8/2020) subuh. Mobil sedan mewah menabrak truk tronton pengangkut bahan sembako bantuan Covid-19 yang sedang berhenti hingga masuk ke dalam kolong.

Detik-detik pascakecelakaan terekam video amatir warga. Korban tewas di lokasi kejadian dalam kecelakaan maut tersebut.

Informasi diperoleh, peristiwa nahas ini bermula saat mobil Sedan Accord melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tol Tanjung Mulia menuju Tol Bandar Selamat. Setiba di TKP, sedan menyenggol minibus berpelat nomor BK 1005 AW hingga mengakibatkan keluar jalur.

Saat itulah, sedan berpelat nomor BK 1255 OL hilang kendali dan menabrak truk tronton BK 8430 CM yang sedang berhenti di pinggir jalan tol. Nyaris lebih dari setengah bodi sedan masuk ke bawah kolong truk tersebut.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Paripurna Atmaja mengatakan, dugaan sementara kecelakaan akibat kelalaian. Sedan Accord melaju kencang dan hilang kendali hingga terjadi kecelakaan.

Baca Juga : Ini Hasil Pemeriksaan Anji soal Dugaan Hoaks Obat Covid-19

Baca Juga : Pak RT Tak Tahu Warganya Jadi Dokter Gigi Gadungan

"Korban meninggal dunia satu orang yakni pengemudi sedan berinisial J (42) warga Perumahan Citra Land," ujarnya.

Petugas Satlantas Polsek Percut Sei Tuan bersama Jasa Marga langsung turun ke lokasi kejadian. bangkai sedan selanjutnya dievakuasi ke Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan. Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan polisi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini