Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kos-kosan, Korban Sempat Mampir ke Tetangga

Herman Amiruddin, Okezone · Jum'at 04 September 2020 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 609 2272587 seorang-pria-ditemukan-tewas-di-kos-kosan-korban-sempat-mampir-ke-tetangga-rCUotZhmxH.jpg Ilustrasi. Foto: Shutterstock

MAKASSAR - Seorang pria bernama Kamaruddin Paru ditemukan tewas di tempat kos-kosan tempat tinggalnya di Jalan Abd. Dg. Sirua Kecamatan Panakkukang, Makassar Sulawesi Selatan. Korban ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 07.30 Wita.

Kanit Res Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman mengatakan korban ditemukan di teras kamar kosnya dalam posisi terlentang.

"Menurut keterangan saksi, tetangga korban, menjelaskan bahwa melihat korban tergeletak di teras dan tidak bergerak. Jadi saksi mencoba memberitahukan keluarga korban melalui HP," ujarnya.

Iqbal Usman mengatakan korban sempat mampir ke tetangga untuk meminta kunci. "Setelah korban mengambil kunci, korban ke kamar kos," lanjutnya.

Sekitar pukul 09.15 Wita Tim Inafis Polrestabes Makassar datang melakukan identifikasi dan olah TKP. Kemudian sekitar pukul 09.40 Wita, Tim Dokpol Biddokkes Polda Sulsel membawa korban menggunakan mobil ambulans.

Baca Juga: Mayat 5 Anak Kecil Ditemukan dalam Flat di Jerman, Penyebab Kematian Masih Misteri

"Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada diri korban dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Selanjutnya setelah dilakukan visum, pihak keluarga akan membawa langsung jenazah ke daerah Malino Kabupaten Gowa untuk dimakamkan," jelas Iqbal.

Baca Juga: Pria Ditemukan Tewas Tergantung, tapi Kakinya Napak ke Tanah 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini