Perindo Dukung Petahana Dosmar Banjarnahor di Pilkada Humbang Hasundutan

Robert Fernando H Siregar, Okezone · Sabtu 05 September 2020 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 608 2273221 perindo-dukung-petahana-dosmar-banjarnahor-di-pilkada-humbang-hasundutan-lmQc6iFqhw.jpeg Dosmar Banjarnahor maju kembali di Pilkada Humbang Hasundutan (Foto: Okezone/Robert)

HUMBANG HASUNDUTAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) mendukung Petahana Dosmar Banjanahor maju kembali untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Dosmar Banjarnahor pada Pilkada 2020 ini berpasangan dengan Oloan Paniaran Nababan, sebelumnya pada Pilkada 2015 lalu, Dosmar Banjarnahor berpasangan dengan Saut Parlindungan Simamora.

Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor dan Oloan Paniaran Nababan mendaftar ke KPU Humbahas mengenakan kemeja putih didampingi Ketua DPD Perindo Humbahas Guntur Simamora yang juga sebagai anggota DPRD Humbahas dan Sekretaris Adil Silaban beserta Charles Purba anggota DPRD Humbahas dari Partai Perindo dan para Ketua dan Sekretaris Partai Politik pengusung lainnya.

Ketua KPU Humbahas Binsar Pardamean Sihombing dan empat anggota komisioner lainnya menerima kedatangan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Dosmar Banjarnahor dan Oloan Paniaran Nababan di kantor KPU Humbahas di Jalan Demokrasi, Desa Aek Nauli II, Kecamatan Pollung Humbahas, Sumatera Utara, Sabtu 5 September 2020.

Setelah Dosmar Banjarnahor menyerahkan berkas atau dokumen persyaratan kepada Ketua KPU Humbahas, seterusnya kelengkapan dan keabsahan berkas diperiksa oleh KPU Humbahas.

Dosmar Banjarnahor kepada awak media menegaskan, kalau dia terpilih kembali memimpin Kabupaten Humbahas, dia akan mempertajam pembangunan yang telah dilakukan pada periode pertamanya.

"Bila terpilih kembali, saya akan melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan dalam periode sebelumnya. Sektor pertanian, masih menjadi salahsatu prioritas, sebab masyarakat dominan hidup dari hasil pertanian. Pembangunan sektor pertanian, kita harap meningkatkan pendapatan perkapita masyarakat,"sebut Dosmar Banjarnahor.

Sementara Ketua DPD Perindo Humbahas, Guntur Simamora menegaskan, pihaknya akan menggerakkan secara maksimal mesin Partai Perindo untuk memenangkan Dosmar Banjarnahor dan Oloan Paniaran Nababan, tentunya, taat atas keputusan Dewan Pimpinan Pusat Perindo.

Ketua pemenangan Bapaslon Dosmar Banjarnahor dan Oloan Paniaran Nababan menerangkan, delapan Partai Politik pengusung Dosmar Banjarnahor dan Oloan Paniaran Nababan, yakni, Partai Perindo, PDIP, Golkar, Hanura, Nasdem, Gerindra, PSI dan Partai Demokrat atau total kursi ke-delapan Partai Politik tersebut di DPRD Humbahas sebanyak 25 kursi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini