Pria Berbaju Koko Ditemukan Tewas Terikat di Dalam Sumur

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Selasa 22 September 2020 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 340 2281951 pria-berbaju-koko-ditemukan-tewas-terikat-di-dalam-sumur-WLXux1KkkZ.jpg Sumur tempat ditemukannya jenazah Alhadar. Foto: dok.Polisi

PEKANBARU - Sesosok mayat ditemukan di dalam sumur di belakang rumah warga di Jalan Perawang - Siak Dusun Sekar Mayang, Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Jenazah yang berjenis kelamin laki-laki itu diduga korban pembunuhan.

Saat ditemukan korban dalam kondisi terikat. Pihak Polres Siak bersama Polda Riau saat ini mengusut kasus tersebut.

"Saat ditemukan mayat dalam keadaan telungkup di dalam sebuah sumur sedalam kurang lebih 1,5 meter dan ditutupi semak-semak di belakang rumah," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto Selasa (22/9/2020).

Sunarto mengatakan korban ditemukan oleh salah seorang warga pada Senin 21 September 2020. Pihak kepolisian yang mendapat informasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Seorang Warga Pasuruan Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Rumahnya

Belakangan berdasarkan hasil penyelidikan dan keterangan sejumlah saksi, mayat itu diketahui bernama Alhaldar (28) yang merupakan salah satu honorer di salah satu instansi.

Pihak keluarga sudah melaporkan kehilangan Alhaldar beberapa waktu lalu. Berdasarkan pakaian dan ciri-cirinya, pihak keluarga meyakini jasad yang ditemukan adalah Alhadar.

"Korban menggunakan celana pendek di bawah lutut dan baju koko warna coklat tua. Korban teridentifikasi dengan pencocokan ciri-ciri dan pakaian yang digunakan yang dikenali dan diyakini oleh keluarga," imbuhnya.

Baca Juga: Penjaga Warnet di Deliserdang Dibunuh, Jasadnya Dibuang ke Sumur Tua

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini