Warga Temukan Potongan Kaki Manusia, Polisi Lakukan Penyelidikan

Agregasi Sindonews.com, · Senin 28 September 2020 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 244 2285158 warga-temukan-potongan-kaki-manusia-polisi-lakukan-penyelidikan-ZqteO2RciP.jpg Ilustrasi. Foto: Freepik

DENPASAR – Potongan kaki manusia ditemukan di Pantai Berawa, Kuta Utara, Bali. Hal itu menggemparkan warga di lokasi.

"Ditemukan oleh warga negara asing yang sedang berkunjung ke pantai," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni dikutip dari Sindonews.

Marzel menjelaskan, potongan kaki kiri itu ditemukan di bibir pantai sekitar pukul 16.00 Wita. Potongan kaki itu warnanya sudah menghitam serta bagian jari telunjuk dan jari manis kaki sudah putus.

Polisi yang menerima laporan dari pecalang yang sedang berjaga di pintu masuk pantai kemudian melakukan olah TKP. Potongan kaki itu selanjutnya diangkut dengan ambulans untuk dibawa ke RS Sanglah Denpasar.

Baca Juga: Mayat Misterius dalam Bajaj Gegerkan Warga Senen

Menurut Doni, saat anggotanya tiba di lokasi, potongan kaki itu dikubur di pasir oleh warga karena di sekitar pantai banyak anjing yang berkeliaran.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan identitas potongan kaki itu. "Beberapa saksi masih diperiksa. Kita juga mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk melapor," ujar Doni.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini