Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi, Wakil Ketua DPRD Pekalongan Tewas

Suryono Sukarno, iNews · Selasa 20 Oktober 2020 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 512 2296851 kecelakaan-di-tol-solo-ngawi-wakil-ketua-dprd-pekalongan-tewas-iDtKkYQCll.jpg Mobil yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Pekalongan, Nunung (foto: iNews/Suryono)

PEKALONGAN - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiantoro tewas dalam kecelakaan tunggal di KM 542-400 A Jalan Tol Solo-Ngawi, Selasa (20/10/2020).

Mobil Toyota Fortuner bernomor G 21 NW yang ditumpangi Nunung menabrak pembatasan jalan lalu terguling.

"Kami mendapatkan kabar tersebut dan langsung melakukan pengecekan , ternyata benar mengalami kecelakaan dan pak Nunung Sugianto meninggal dunia, sedangkan sopirnya selamat, namun luka- luka," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Andung, saat dihubungi.

Sebagai informasi, Nunung Sugiantoro, adalah Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan. Selain itu juga menjabat ketua Pengurus Cabang Kick Boxing kabupaten Pekalongan.

 mAYAT

Menurut Andung, Nunung mengalami kecelakaan saat akan bertugas ke arah Solo untuk mengikuti peningkatan kapasitas dan kunjungan kerja.

Sekretaris DPRD Kabupaten Pekalongan, Agus Pranoto membenarkan Nunung tewas dalam kecelakaan. Saat ini, jenazah Nunung dalam perjalanan dari rumah sakit menuju rumah duka.

"Mudah mudahan, beliau dalam kondisi husnul khatimah karena meninggal saat menjalankan tugas. Bu Ketua Dewan bersama staf juga sudah di rumah duka," ujar Agus.

Selain mejabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan periode 2019-2024, Nunung pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Pekalongan periode 2014-2019.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini