Mayat Pria Asal Lampung Ditemukan Membusuk di Ruko

Era Neizma Wedya, iNews · Selasa 27 Oktober 2020 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 610 2300327 mayat-pria-asal-lampung-ditemukan-membusuk-di-ruko-CRnSYBfzUA.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

PALEMBANG - Sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi telah membusuk di sebuah ruko kawasan Spring Hill, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang.

Kapolsek Sukarami, Palembang, AKP Satria Dwi Darma, membenarkan adanya penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 01.45 WIB.

"Saat ditemukan tidak ada kartu identitas diri yang berada di pakaian maupun sekitar korban. Akan tetapi korban sering dipanggil Masuji," katanya.

Baca Juga:  Mayat Nenek 79 Tahun Ditemukan Mengambang di Sungai Progo

Dikatakan Satria, penemuan mayat korban sendiri berawal dari 2 saksi yang merupakan security komplek Spring Hill melakukan giat patroli keamanan ruko. Namun, saat melintas di TKP saksi mencium bau busuk dari dalam salah satu ruko.

"Setelah diperiksa ternyata terdapat sesosok mayat yang tergeletak di dalam kamar mandi lantai dua ruko tersebut. Kondisinya sudah dalam keadaan membusuk," katanya.

Atas penemuan itu, kata Agus, kedua saksi pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukarami. Petugas langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi.

Baca Juga: Hendak Ambil Uang di ATM Pasar Perumnas Klender, Seorang Pria Meninggal

Hasil penyelidikan sementara, korban diketahui merupakan warga Lampung, dan tinggal sendiri di tempat tersebut sebagai pekerja atau kuli bangunan. Di mana, beberapa hari terakhir yang bersangkutan memang terlihat sakit.

"Saat ini, jenazahnya sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara guna proses visum. Petugas juga mencoba menghubungi kerabat maupun keluarga korban," katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini