Usai Cekcok, Pasutri Ditemukan Tewas Bersimbah di Dalam Kamar Mandi

Rus Akbar, Okezone · Minggu 01 November 2020 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 340 2302471 usai-cekcok-pasutri-ditemukan-tewas-bersimbah-di-dalam-kamar-mandi-VW1GvrhhmD.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

SOLOK - Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan tewas berlumuran darah di dalam kamar mandi di kawasan Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (1/11/2020) pukul 16.30 WIB. Berdasarkan data dari kepolisian, sang suami bernama Yusrial (47) dan istrinya, Suriantina (40).

Kapolres Solok Arosuka, AKB Ashar mengatakan sebelum kedua pasutri tersebut ditemukan meninggal, sempat terjadi pertengkaran mulut. Polisi menduga suami membunuh istrinya, dan kemudian suami tersebut bunuh diri.

"Awal pertengkaran itu karena besok anaknya mau ultah, dan korban sebagai istri siri kedua Yusrial, korban Suriantina tidak mau mengasuh anak tersebut karena bukan anak kandungnya," kata Ashar, Minggu (1/11/2020) malam.

Baca Juga:  Terjebak di Kapal Tongkang, Pencari Besi Rongsok Ditemukan Tewas

Lantaran mendapat jawaban tersebut Yusrial dan Suriantina terjadi percekcokan mulut. Kemudian, Yusrial menusuk istri sirinya dan meninggal, lalu Yusrial diduga memutuskan bunuh diri dengan cara menggorok lehernya.

"Si suami menusuk istrinya. Selanjutnya, suami bunuh diri dengan pisau yang dipakai melukai istrinya. Mereka berdua sama-sama meninggal dunia di dalam kamar mandi. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas. Namun, motif pasti di balik peristiwa berdarah ini masih didalami, itu baru dugaan awal,” ungkapnya.

Berdasarkan data yang dihimpun Okezone.com, pada saat bertengkar satu orang anak kandung Suriantina masuk ke dalam rumah dan melihat ibunya sudah bersimbah darah dan selanjutnya, anak korban menjerit dan minta tolong sama warga.

Baca Juga:  Mayat Pria Asal Lampung Ditemukan Membusuk di Ruko

Polisi datang ke lokasi sekira pukul 17.00 WIB langsung olah TKP setelah itu pada pukul 19.00 WIB kedua mayat pasutri tersebut dibawa ke RS. M. Natsir untuk diidentifikasi. Untuk informasi sementara Suriantina meninggalkan tiga orang anak dari suami pertamanya, sedangkan Yusrial meninggalkan satu orang anak dari istri pertama. Kedua pasutri ini melakukan pernikahan siri sekitar empat bulan yang lalu dan sampai saat ini belum memiliki anak.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini