Waria Ditemukan Tewas di Kontrakan Bikin Geger Warga Sumedang

Beben Hva, iNews · Rabu 11 November 2020 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 525 2308178 waria-ditemukan-tewas-di-kontrakan-bikin-geger-warga-sumedang-eqqzvvSsAy.jpg Waria meninggal di kontrakan bikin geger warga Sumedang (Foto : iNews/Beben)

SUMEDANG - Warga Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat seorang waria didalam kontrakannya. Mmendapat laporan dari warga, tim Inafis Polres Sumedang melakukan identifikasi di lokasi penemuan mayat tersebut..

Jenazah waria yang dikenal dengan nama Andara atau berinisial JH ini ditemukan oleh temannya yang mendengar suara keran air dalam keadaan mengalir.

Sementara itu, Tim Inafis Polres Sumedang dan Polsek Sumedang Utara melakukan identifikasi di lokasi kejadian. Mendapati adanya informasi korban sesak nafas, petugas kesehatan ber-APD dikerahkan untuk memeriksa status kematian korban.

“Tim kami langsung melakukan identifikasi terhadap korban,” ujarra Wakapolsek Sumedang Utara, AKP Jeje, Rabu (11/11/2020)

Baca Juga : Unik, Perayaan Maulid Ala Bugis Makassar Dimeriahkan Telur Hias

Menurut teman korban, malam sebelumnya korban dalam keadaan sehat meski sempat mengeluh mengalami sesak nafas. Namun pada Rabu petang tadi , korban tidak menyahut saat diketuk pintunya. Korban pun ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi terlentang.

“Korban tidak menyahut saat diketuk pintu kontrakannya,” ujar Dede Kurniawan selaku teman korban.

Jenazah waria tersebut pun dievakuasi petugas dan langsung dibawa ke RSUD Sumedang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini