Mayat Dalam Drum Gegerkan Warga Jambi

Azhari Sultan, Okezone · Jum'at 20 November 2020 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 340 2313108 mayat-dalam-drum-gegerkan-warga-jambi-9ml7gG4ncX.JPG Mayat dalam Drum (Foto: Polres Tanjab Barat)

JAMBI - Warga Jalan Bengkinang, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabar), Jambi dibuat geger. Pasalnya, mereka menemukan sesosok mayat berada di dalam drum, Jumat (20/11/2020).

Informasi yang didapat, mayat tersebut berada dekat salah satu panti yang ada di lokasi. "Iya dekat panti yang di Bengkinang," ujar warga sekitar.

Dari olah TKP, posisi korban ditemukan dalam drum penampungan air dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Hanya satu kaki sebelah kanan korban yang nampak, sedangkan tubuh dan kepalanya tidak kelihatan sama sekali.

Bahkan, kondisi tubuhnya sudah memutih karena terendam air terlalu lama. Belum diketahui berapa lama korban tersebut terendam dalam drum tersebut.

Baca Juga: Polisi Sebut Mayat yang Dipendam dalam Kontrakan Korban Pembunuhan

Belakangan diketahui, korban tersebut beridentitas Yudi Sardi (48), warga Jalan Bhayangkara, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Jambi.

Kasat Reskrim Polres Tanjabar AKP Jan Manto Hasiholan saat dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut. Diakuinya, timnya sudah melakukan pemeriksaan di lokasi.

"Kesimpulan awal, diduga bunuh diri dengan cara memasukan diri ke dalam drum tempat air," ujarnya singkat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini