Asyik Berdendang, Pengunjung Karaoke Mendadak Tewas

Azhari Sultan, Okezone · Senin 23 November 2020 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 340 2314796 asyik-berdendang-pengunjung-karaoke-mendadak-tewas-Ut0LjUZtfv.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAMBI - Agustiansyah (36), warga Perum Villa Ratumas, Ekajaya, Paal Merah, Kota Jambi ini tidak menyangka bila akhir hidupnya berakhir tragis.

Betapa tidak, lagi asik bernyanyi di tempat hiburan di Masterpiece Family Karaoke bersama rekan-rekannya di kawasan Jalan Pangeran Antasari, Pasar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi tepatnya di komplek ruko WTC Batanghari mendadak mengalami kejang-kejang.

Tidak hanya itu, nyawanya tidak tertolong lagi usai korban dibawa ke rumah sakit terdekat oleh rekannya. Sedangkan pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus kematian korban.

 Mayat

Kanit Reskrim Polsek Pasar, IPDA Reno, saat dihubungi mengakui adanya kejadian tersebut.

"Kejadiannya pada Jumat malam lalu. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, atas penyebab meninggalnya korban," ujarnya, Senin (22/11/2020).

Diakuinya, pihaknya sudah melakukan olah TKP, namun tidak ada barang yang mencurigakan. "Tapi tetap akan kita selidiki," tukas Reno.

Sementara itu, Asisten Manager Masterpiece, Firman mengatakan hanya mengetahui kejadian tersebut melalui karyawannya.

“Saya tidak tahu secara detil bagaimana kejadiannya, namun saat saya konfirmasi anggota saya, katanya mereka datang kesini baik-baik saja tidak ada yang aneh,” ujarnya.

Menurutnya, mereka di dalam room sama halnya seperti pengunjung lainnya. Mereka memesan berbagai minuman seperti bir 4 pitcher, 21 botol air mineral, buah 2 piring, dan empat bungkus rokok.

“Saya juga tidak tahu pasti penyebab meninggalnya korban,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini