Rumor Skandal Presiden Putin, Kencani Cleaning Service hingga Punya Anak Rahasia

Susi Susanti, Koran SI · Jum'at 27 November 2020 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 18 2317282 rumor-skandal-presiden-putin-kencani-cleaning-service-hingga-punya-anak-rahasia-HvgQcEfFuB.jpg Foto: TASS

RUSIA - Presiden Rusia Vladimir Putin dikabarkan memiliki anak dari hasil hubungan rahasianya dengan mantan petugas bersih-bersih di rumahnya.

Putin diketahui memadu kasih dengan Svetlana Krivonogikh, 45, dan menjadi ayah Elizaveta, 17, selama masa jabatan pertamanya sebagai presiden.

Krivonogikh telah bekerja sebagai pembersih di toko saat remaja sebelum masuk universitas. Melalui sebuah foto terlihat, dia menemani Putin dalam sebuah perjalanan di akhir 1990-an ketika dia berusia 20-an.

Buah hati hasil cinta mereka diklaim bernama Elizaveta dan lahir pada 2003. Adapun nama tengah Elizaveta adalah Vladimirovna, yang menunjukkan nama ayahnya adalah Vladimir.

Namun nama Vladimir tidak ada di akta kelahirannya. Hingga saat ini, foto anaknya itu belum dipublikasikan.

(Baca juga: Kurangnya Perhatian, Kate Middleton Serukan Dukungan untuk Anak)

Situs berita Project melaporkan pakar identifikasi wajah Hassan Ugail, dari University of Bradford, menyimpulkan jika wajah remaja itu memiliki kemiripan yang fenomenal dengan Presiden Rusia. Perangkat lunak diduga menunjukkan kemiripan hingga 70,44 persen dengan Putin.

Mantan kekasihnya itu sekarang dikabarkan menjadi multi-jutawan yang memiliki klub malam yang terkenal dengan pertunjukan erotis. Lulusan ekonomi itu sekarang diketahui memiliki 8 juta poundsterling (Rp150 miliar) saham di Bank Rossiya.

Dia dikenal dekat dengan teman lama Putin, Yury Kovalchuk, pemegang saham terbesar di Bank Rossiya. Bank ini sempat mendapatkan sanksi oleh Barat setelah aneksasi militer Rusia terhadap Krimea pada 2014.

Dia juga memiliki klub Leningrad Center yang disebut-sebut senilai hingga 75 juta poundsterling (Rp1,4 triliun).

Setelah berita ini ramai tersiar, Krivonogikh dan putrinya diketahui telah menghapus halaman media sosial (medsos) mereka

Sementara itu, mantan tetangga di flatnya di St Petersburg mengatakan dia memiliki seorang dermawan kaya rahasia yang disebut sebagai “Ayah”. Setelah itu dia dan ibunya segera pindah ke properti kelas atas di kota.

Hubungan keduanya dikabarkan berakhir ketika Putin mulai dikaitkan dengan pesenam peraih emas Olimpiade Alina Kabaeva.

Sebelumnya Putin telah memiliki dua putri Maria, 35, dan Katerina, 34, dari pernikahannya dengan Lyudmila Putina. Pasangan itu bercerai pada 2013.

“Saya telah ditanya tentang nama belakang ini. Tapi saya tidak pernah mendengar apapun tentang itu dan saya tidak tahu apa-apa,” terang juru bicara Putin Dmitry Peskov saat ditanya tentang hubungan Putin dengan Krivonogikh.

Kehidupan pribadi presiden belakangan ini menjadi incaran media independen dan oposisi. Baru-baru ini, Putin dilaporkan memiliki banyak masalah medis dan keluarganya tampaknya telah memintanya mundur tahun depan.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini